Terkait Pemulangan, Koramil 0820/24 Tiris Koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 - Kabare Jember <>

Breaking

Terkait Pemulangan, Koramil 0820/24 Tiris Koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19

Terkait Pemulangan, Koramil 0820/24 Tiris Koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19

Jember, Kabarejember.com 
---- SDN 1 Pesawahan, Desa Pesawahan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu pos karantina yang ada di Kecamatan Tiris. Diisi oleh beberapa orang yang sedang dalam proses karantina. 

Karena mereka datang dari luar kota. Dan sudah berjalan hampir 14 hari menjalani karantina dengan kondisi kesehatan baik. 
Oleh karena itu, Babinsa Koramil 0820/24 Tiris laksanakan koordinasi dengan tim Satgas Covid-19 di wilayah Kecamatan Tiris untuk proses pemulangan karantina kerumahnya masing-masing, Senin, (27/4/20).

Sertu Supriadi Babinsa Koramil 0820/24 Tiris mengatakan, meskipun sudah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan negatif dan tidak menunjukkan gejala terpapar Covid-19,tetapi setelah dipulangkan kerumahnya masing-masing tetap melaksanakan pola hidup sehat, sering cuci tangan, hindari kerumunan, tidak keluar rumah kecuali mempunyai kepentingan yang mendesak, apabila terpaksa keluar rumah gunakan masker dan jangan lupa selalu berdoa agar musibah ini akan segera selesai dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti sediakala".

Ditempat yang sama salah satu OPD yang sedang menjalani proses karantina mengapresiasi bapak Babinsa dan tim Satgas Covid-19 yang telah membantu mereka dalam proses karantina. Saya berharap kepada warga Probolinggo yang ada diluar daerah kalau bisa menjelang lebaran kali ini tunda dulu mudik atau pulang kampung. Karena hal itu merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan apabila memaksa untuk mudik siap-siap saja lebaran dikarantina selama 14 hari,"  ungkapnya.
(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact