Polsek Semboro Bagi-Bagi Makanan Gratis Ke Masyarakat - Kabare Jember <>

Breaking

Polsek Semboro Bagi-Bagi Makanan Gratis Ke Masyarakat

Polsek Semboro Bagi-Bagi Makanan Gratis Ke Masyarakat

Jember, kabarejember.com 
--- Polsek Semboro tadi siang melaksanakan bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Semboro,  dan sekitarnya. Dalam kegiatan ini di hadiri Camat, Danramil, Kades, dan Kaur keamanan serta ibu Bhayangkara yang ikut serta dalam keperdulian pada warga yang tidak mampu.

Personil Pori-TNI dan kaur keamanan wilayah antusias mencari rumah-rumah warga yang tidak mampu untuk memdapatkan makanan gratis berupa nasi paketan lengkap dengan lauk pauk, dan satu minuman air mineral gelas.

Kegiatan ini merupakan simbol khusus wujud kecintaan terhadap sesama umat manusia, saling tolong–menolong terhadap sesama. 
Oeh sebab itu, Kapolsek Semboro Iptu Fachur Rohman berkoordinasi bersama Camat, Danramil dan Kades untuk ikut peduli dan melaksanakan bagi-bagi makanan siap saji secara gratis.

Kegiatan peduli warga ini dilaksanakan pada hari Selasa (21/4/2020). Beberapa lokasi yang akan didatangi untuk membagikan makanan gratis sebanyak 200 nasi paket di Desa Semboro, Sudomulyo, Pondok Joyo dan Pondok Dalem Kecamatan Semboro.

"Dan alhamdulillah dari masyarakat sendiri sangat antusias sekali, kami pihak kepolisian bersama Camat, Danramil, Kades serta perangkat desa disambut hangat dan baik oleh warga sekitar," kata Kapolsek. 
Awalnya warga sempat kaget, akan kedatangan dan kehadiran polisi disamping mereka. 

"Kami bersama personil yang hadir langsung membagikan puluhan bungkus makanan berupa nasi, lauk-pauk, plus minuman aqua gelasan, " ungkapnya.

Kapolsek Semboro Iptu Facthur Rohman menyatakan,  maksud dan tujuan diadakan acara pembagian makan gratis siang dan sekaligus meringankan beban kehidupan masyarakat yang saat ini sembako sangat sulit dan mahal.  

Selain itu, tujuan utama adalah keikhlasan pihaknya untuk mewujudkan rasa kebersamaan peduli terhadap sesama manusia,  yang lebih penting adalah rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah hukum Polsek Semboro.

"Kami bersama Muspika Semboro menyampaikan rasa keperduliaan pada masyarakat kususnya di wilayah hukum Polsek Semboro," ucapnya

Dan dia berharap dengan hormat, bila perlu masyarakat dalam kondisi seperti ini, untuk tidak berpergian jauh atau ke luar kota sebelum ada himbuan dari pemerintah, karena demi keselamatan dan terhindar dari wabah Virus Covid 19 (corona), cetus Facthur Rohman. (Indra)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact