Kunjungan Muspika Arjasa Disambut Baik Manajemen PT. Muroco - Kabare Jember <>

Breaking

Kunjungan Muspika Arjasa Disambut Baik Manajemen PT. Muroco

Kunjungan Muspika Arjasa Disambut Baik Manajemen PT. Muroco





Jember, Kabarejember.com 
-- Kehadiran  Muspika Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember di pabrik pengolahan Kayu PT. Muroco, Senin 13/04/2020 disambut baik oleh jajaran  manajemen PT. Muroco.

Dalam kunjungan itu dipimpin Camat Arjasa, H. Herwan Agus Darmanto, bersama Muspika yakni Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki, SH dan Koramil 0824/02 Kapten Inf. Jarwo. 

Standart ketat diberlakukan PT. Muroco kepada siapapun yang akan memasuki kawasan pabrik. Bahkan, rombongan Muspika pun harus melewati SOP yang sudah ditetapkan pihak pabrik.

Seluruh kendaraan rombongan disemprot Disinfektan, bahkan Camat, Kapolsek Dan Danramil harus melewati jalur yang sudah ditetapkan oleh manajemen pabrik.

Semua Kendaraan disemprot Disinfektan dan setiap orang harus menggunakan Hand Sanitizer, dicheck suhu, cuci tangan, lalu melewati bilik disinfektan dengan tetap melaksanakan Physical Distancing yang merupakan bentuk komitmen dari manajemen PT. Muroco untuk sama sama melakukan pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Jember, Khusunya di wilayah Kecamatan Arjasa.

Kepada Awak Media, Kapolsek Arjasa, AKP. Eko Basuki, SH menyampaikan, bahwa kehadiran dirinya dari Muspika Kecamatan Arjasa hadir di PT. Muroco ini memastikan pelaksanaan Physical Distancing dilaksanakan.

Selain itu, seperti rekan-rekan media ini bisa lihat bersama, pihak perusahaan sangat ketat sekali dalam penerapan SOP pencegahan Covid-19, siapapun yang akan memasuki kawasan pabrik harus mengikuti aturan pencegahan Covid-19.

Tidak hanya soal Pyhsical Distancing, lanjut Eko, kedatangan kami hari ini juga melihat langsung seperti apa sistem pengolahan limbah pabrik di Muroco ini ?. Alhamdulillah seperti yang kita lihat bersama pengolahan limbah di pabrik ini sudah bagus dan sesuai standard.

Sementara itu, Adi Susilo penanggung jawab operasional PT. Muroco Arjasa Jember, ketika di minta menanggapi kedatangan rombongan Muspika Kecamatan Arjasa menyampaikan, bahwa pihaknya  sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Camat, Kapolsek dan Danramil ke pabrik kami,dan tak lupa kepada rakan wartawan yang turut hadir hari ini.

Sejak awal kami sudah mengantisipasi mewabahnya Covid-19, sebelum Kabupaten Jember menjadi zona merah kami sudah menerapkan beberapa SOP Pencegahan,dan kami terus menekankan kepada seluruh pekerja agar mematuhi SOP yang ada.

"Mohon doanya agar kegiatan di pabrik ini berjalan lancar dan di jauhkan dari wabah Covid-19. Kami sudah berupaya melakukan pencegahan, dukungan dari semua pihak sangat kami hargai,karna itu akan membantu keberlangsungan beroperasinya pabrik Muroco yang saat mempekerjakan 700 lebih warga Jember ini," pungkasnya (Lilik)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact