Kades Kerpangan Himbau Warganya Hindari Penyebaran Corona - Kabare Jember <>

Breaking

Kades Kerpangan Himbau Warganya Hindari Penyebaran Corona

Kades Kerpangan Himbau Warganya Hindari Penyebaran Corona

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
--- Melindungi warganya suatu bentuk kewajiban bagi pemimpinnya atau atasannya. 
Seperti yang dilakukan Kepala Desa Kerpangan kec.Leces Kab. Probolinggo di 28 April 2020 hari Selasa siang.

Dengan semangat dan tanpa lelah itulah yang selalu di lakukan oleh Tim Satgas Pemutus Mata Rantai Covid-19  desa Kerpangan, yang menginginkan warganya tidak terkena virus Corona yang sekarang lagi ditangani serius seluruh pemerintahan pusat dan daerah.
Pembagian 1000  masker pada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Tim Satgas Covid-19 yang ditangani langsung kades Kerpangan dan dibantu kader posyandu untuk memutuskan mata rantai covid-19. 

"Tidak hanya diam di tempat,  melainkan juga menjaga kebersihan yang dimulai dari diri kita sendiri serta selalu membiasakan membersihkan kedua tangan kita dengan sabun dan dibilas dengan air bersih yang mengalir," himbaua Misnanto Kades Kerpangan di saat membagikan 1000 masker pada warganya.

Pembagian masker disambut senang dan gembira oleh masyarakat Dusun Ky Hasan tepatnya di posko Cek poin dua.

"Masyarakat juga sadar kebersihan dilihat saat tim kami memasuki Dusun Ky Hasan lingkungan indah dan sangat bersih serta masyarakatnya bisa jaga diri dari datangnya warga asing.  Terbukti bila ada sanak famili datang mereka langsung laporan pada pos jaga untuk di minta periksa walaupun. tamu tersebut tidak bermalam," tutur salah satu keder posyandu Lusy pada awak Media Kabareprobolinggo M.H

" Harapan dan himbauan  kami kepada masyarakat Kerpangan khususnya, agar tidak melakukan kontak langsung dengan orang luar daerah atau mau mengadakan perjalanan keluar kota. Apalagi kalau sifatnya tidak begitu penting. Karena lama tidaknya keadaan seperti saat ini tergantung kesadaran kita sendiri. Kalau kita masih saja melanggar tidak menutup kemungkinan pastinya kita akan tetap seperti ini," tutur kades Misnanto di sela sela pembagian 1000 masker pada warganya. (MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact