Tim Satgas Covit 19 Desa Jenggawah Kembali Cek Warga Dari Luar Kota - Kabare Jember <>

Breaking

Tim Satgas Covit 19 Desa Jenggawah Kembali Cek Warga Dari Luar Kota

Tim Satgas Covit 19 Desa Jenggawah Kembali Cek Warga Dari Luar Kota


Jember, Kabarejember.com 
---Tak bosan bosan tim satgas covid desa Jenggawah kembali turun dan cek kesehatan warga yang baru pulang dari luar kota Jember untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terkenal ganas.

Tim satgas covid 19 desa Jenggawah yang diketuai oleh kepala desa Jenggawah Supardi mengatakan, begitu ada laporan dari ketua RT setempat langsung turun ke lokasi guna mengecek langsung warga yang baru pulang dari luar kota,ini semua kami lakukan untuk bisanya menghentikan penyebaran virus tersebut," ujarnya. 

Tadi Selasa 21 April 2020 tim satgas covid 19 yang terdiri dari petugas kesehatan, bhabinkamtibmas,babinsa,satpol pp serta kepala dusun dan wakil kepala dusun Babatan talang serta anggota Bpd turun kelokasi untuk mengecek kesehatan warga yang baru pulang dari luar kota.

Alifin Prasetyo 20 tahun warga babatan talang baru pulang dari Bali,Muhaimin 61 tahun dan Mahmufa 46 tahun warga babatan pulang dari pasuruan,Muhamad Hanafi 26 tahun warga babatan pulang dari Bali,Eko Setiawan 31 tahun warga babatan pulang dari Bali,
Mudmaimunah 27 tahun warga babatan pulang dari Surabaya,serta Joyo Adi Saputro 38 tahun yang baru pulang dari propinsi Bali.

Dari hasil pemeriksaan tim medis ketujuh warga yang baru pulang dari luar kota tersebut dinyatakan sehat,serta ketujuh warga tersebut disarankan melakukan isolasi mandiri dirumah masing masing selama 14 hari guna mencegah penyabaran virus corona.

Bukan hanya mengecek kesehatan warga yang baru pulang dari luar kota Jember namun tim satgas covid 19 desa Jenggawah juga kembali melakukan penyemprotan menggunakan desinfektan di babatan talang. ( tim / red )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact