Duel Maut, Satu Karyawan BMT Sidogiri Candipuro Meregang Nyawa - Kabare Jember <>

Breaking

Duel Maut, Satu Karyawan BMT Sidogiri Candipuro Meregang Nyawa

Duel Maut, Satu Karyawan BMT Sidogiri Candipuro Meregang Nyawa

Lumajang, Kabarelumajang.com 
-- Duel, sesama karyawan Bank BMT, salah satu karyawan harus meregang nyawa. Korban diketahui bernama Muhammad Arifin, warga Dusun Gumukmas, Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. 

Muhammad Arifin (korban) diduga tewas diawali cekcok mulut dan berlanjut duel fisik saling pukul di tempat kerjanya dengan Mr. X yang tidak lain masih sesama rekan kerjanya di Bank BMT Sidogiri. 

Sementara itu, Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban dengan Mr. X cekcok, yaitu di kantor tempat kerjanya di Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Pada Sabtu (18/04/2020) siang. 

Kapolsek Candipuro, AKP. Sajito SH., saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Iya benar, saat ini kami masih berada di TKP bersama pak Kasat Reskrim sedang melakukan penyelidikan, saat ini kami masih berusaha membuka CCTV untuk mengetahui kronologi yang sebenarnya seperti apa ,” terang Kapolsek AKP. Sajito SH., saat dikonfirmasi melalui via Handpone selularnya.

Masih menurutnya, bahwa pihaknya juga mengatakan, terjadinya insiden duel maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia, musuh lawannya tak lain adalah teman kerjanya sendiri di Bank BMT. 

“Iya sesama karyawan BMT Sidogiri, untuk kronologinya kita belum tau, karena yang satu kan meninggal dunia, pada intinya kita pingin melihat dari Cctv kronologisnya seperti apa, karena Cctv belum bisa kita buka sementara ini. 

“Untuk kasus ini kita masih menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan mendalami yaitu melalui cara berusaha membuka Cctv yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” pungkasnya.
Reporter : Atman
 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact