Desa Kelenang Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Kabare Jember <>

Breaking

Desa Kelenang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Desa Kelenang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Probolinggo, Kabareprobolinggo.com 
---- Merebaknya Covid-19 ( Corona )
 Pemerintah Desa Kelenang Kidul  Kecamatan Banyuanyar Kab. Pribolinggo beserta perangkat , Bidan serta dihadiri Dani Andrianto selaku anggota  F-PDIP   yang ikut dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan, Jumat (27/3/2020). 

Menurut Sariyanto selaku Kepala Desa Kelenang Kidul adanya wabah Covid -19, pihaknya sebagai kepala pemerintahan desa  lebih tanggap untuk melakukan pencegahan tersebut. "Sehingga kami beserta jajaran turun langsung ke 5 Dusun 17 Rt yang ada di Desa Kelenang Kidul untuk melakukan penyemprotan Disinfekta," paparnya. 

  Penyemrotan tidak hanya fokus pada 5 dusun dan 17 Rt saja melainkan di beberapa Mosolla, Masjid dan SD juga MI yang ada di desa. 
Dalam kegiatan tersebut di dukung pula oleh anggota DPRD Pribolinggo dari F-PDIP saudara Dani Andrianto yang juga menanggapi positif .
dirinya mengharap masyarakat tidak untuk keluar rumah kalau tidak begitu penting dalam tujuanya dan menghimbau agar menjaga kebersihan terutama mencuci tangan setiap mulai atau sesudah beraktifitas dengan tujuan mencegah adanya Covid-19 masuk pada  kita sendiri juga keluarga.
 dengan adanya penyemprotan Disinfektan warga masyarakat kelenang Kidul menyambut dengan gembira serta semangat bersenergi dengan petugas puskesmas  juga perangkat desa .

harapan kami dengan di semprotnya Disinfektan virus Corona tidak ada di kampung kami dan kami bisa beraktifitas seperti semula tidak kuwatir lagi tuturnya salah satu warga saat di tanya .(M.H) 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact