Polsek Puger Bubarkan Kerumunan Pengunjung Pantai Pancer - Kabare Jember <>

Breaking

Polsek Puger Bubarkan Kerumunan Pengunjung Pantai Pancer

Polsek Puger Bubarkan Kerumunan Pengunjung Pantai Pancer


Jember, kabarejember.com
---- Himbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19 dengan cara tetap tinggal di rumah dan menghindari kerumunan, nampaknya kurang dihiraukan oleh banyak muda-mudi. Terbukti pada hari Minggu (29/03) masih banyak pemuda-pemudi maupun masyarakat yang mengunjungi pantai Pancer Puger dan JLS (jalur lintas selatan) yang berlokasi di dusun Krajan 2 desa Puger Kulon kecamatan Puger. Para pengunjung berkumpul atau berkerumun untuk sekedar ngobrol, nongkrong maupun berswa foto. 

Sekitar pukul 11.00 wib, petugas dari Polsek Puger yang terdiri dari kaSPK.Aiptu Agus Darmono,  kasi Humas Bripka A.Wahid dan anggota Bripka Feto mendatangi lokasi wisata dan membubarkan kerumunan pengunjung. Selain membubarkan kerumunan, petugas juga memberikan arahan supaya pengunjung mematuhi himbauan pemerintah serta  Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19). Apabila pengunjung tidak mematuhi himbauan tersebut maka pihak Polsek Puger akan bertindak sesuai hukum yang berlaku. (Heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact