Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Desa Sumbersuko - Kabare Jember <>

Breaking

Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Desa Sumbersuko

Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Desa Sumbersuko


Lumajang, Kabarelumajang.com
---- Warga di wilayah Kecamatan Sumbersuko geger penemuan mayat bayi laki-laki di jalan setapak, Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sumbersuko, Rabu (25/32020) sekira pukul 14.00.
Romlah (42) asal Dusun Rekesan, Desa/ Kecamatan Sumbersuko, menyampaikan
mayat bayi laki-laki dengan kondisi ari-ari masih menempel. “Mayat bayi dibalut selimut di dalam kantong plastik warna putih motif bunga,” terang Romlah.

Semula, Romlah tidak menyangka bau bangkai dijalan setapak merupakan mayat bayi. Sebab awalnya ia mengira bangkai kucing dan bermaksud menguburkannya.

“Awalnya saya kira itu bangkai kucing yang dibuang sembarangan, saya menggalih lubang di tanah untuk saya kubur,” terang Romlah.
Namun setelah tahu bahwa yang di dalam plastik putih itu adalah jasad bayi, akhirnya Romlah memberitahukan warga yang kemudian melaporkannya ke Mapolsek Sumbersuko.
Petugas Polsek Sumbersuko bersama Babinsa Koramil Sumbersuko mendatangi lokasi untuk memastikan laporan tersebut.
Setiba di lokasi, bayi naas itu masih dalam kondisi terbungkus plastik putih dan kain putih bermotif bunga-bunga. Setelah dilakukan olah TKP, petugas membawa jasad bayi itu ke Puskesmas Sumbersuko.
“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan mencari tahu siapa pelaku pembuang bayi yang tak berdosa tersebut,” ungkap Kapolsek Sumbersuko, AKP Sugianto di puskesmas. (Atman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact