Majelis Khoirun Da'wah Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah warga - Kabare Jember <>

Breaking

Majelis Khoirun Da'wah Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah warga

Majelis Khoirun Da'wah Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah warga

Probolinggo, Kabare Probolinggo.com 
---- Kegiatan positif dilakukan Majlis  Khoirun Da'wah Desa Kerpangan Kecamatan Leces Probolinggo dalam semangat solidaritas yang tinggi terhadap masyarakat Dusun Laok Lorong mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga.

Dalam kegiatan ini dipimpin Habib Zaqi Al Hasani beserta Majlis Khoirun Da'wah dan di dampingi oleh perangkat Desa Kerpangan .
kegiatan tersebut di lakukan tadi hari Juma'at 27 Maret 2020.

menurut Habib Zaqi penyemprotan tersebut adalah langkah awal untuk mencegah Covid-19 atau Virus Corona.
disamping itu kami menghimbau pada masyarakat agar mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas .
Selain memang sudah di paparkan dalam sebuah hadis yang berbunyi " 'Annadho Fatu minal Iman" dimana kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, selanjutnya kegiatan ini dapat di lakukan oleh dusun yang lain bersama dengan pemerintah desa paparnya pada awakdia.

kegitan kami ini adalah bentuk tangagap cepat penangannan pencegahan atas merebahnya Covid-19 atau Virus Corona serta bentuk  keperdulian kami dari Majlis Khoirun Da'wah untuk Desa Kerpangan hususnya Dusun Laok Lorong.

menurut Misnanto sebagai Kepala Desa Kerpangan dirinya memberi respon posotif serta mendukung kegiatan tersebut.
 untuk Dusun warga yang masih belum tersentuh dalam penyemprotan dengan cairan Disinfekta akan segera kami jadwalkan di setiap Dusun , karna itu kami sebagai kepala pemerintahan Desa akan bergerak cepat pula atas pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang   menjadi ancaman bagi Dunia hususnya warga kami. tuturnya saat di Konfermasi melalui Fia Seluler oleh awak Media.
 
Harapan kami dari kegiatan penyemprotan di Dusun Laok Lorong menurut warga sekitar " kami ingin bisa beraktifitas seperti sedia kala karna perekonomian kami hanya tergantung pada pertanian dan berdagang sedangkan anak anak kami dengan adanya Covid-19 kebanyakan Fakum serta kurang aktif di karna kegiatan belajar serta kegiatan lainnya di liburkan". Tuturnya dengan penuh harap serta terbebas dari wabah Covid-19.(MH)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact