Kapolres Lumajang Gencar Lakukan Sosialisasi Bahayanya Virus Corona di Masyarakat - Kabare Jember <>

Breaking

Kapolres Lumajang Gencar Lakukan Sosialisasi Bahayanya Virus Corona di Masyarakat

Kapolres Lumajang Gencar Lakukan Sosialisasi Bahayanya Virus Corona di Masyarakat

Lumajang, Kabarelumajang.com 
---- Polres Lumajang terus gencar memberikan sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat terakit dengan penyebaran virus corona (covid -19) Seperti yang terlihat sore ini, Kamis (26/03) sekira pukul 16.00 wib. 

Disepanjang toko di kawasan  JL.PB Sudirman, Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi para pejabat utama Polres Lumajang terus menerus memberikan penjelasan serta imbauan kepada pemilik toko maupun masyarakat yang sedang berbelanja akan bahaya nya virus tersebut.

Tak hanya itu, Kapolres dibantu dengan anggotanya juga membagikan selebaran dan sebagian ditempel di tempat yang mudah dibaca oleh semua warga, hal tersebut merupakan upaya dari polres agar petugas maupun masyarakat selamat dari virus mematikan tersebut. 

Pjs Kasubbaghumas IPDA Catur Budi Baskara menyampaikan bahwa warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus corona. 

"Biasakan pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah melaksanakan aktivitas, sebisa mungkin hindari kerumunan warga dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal tersebut dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,"  ujarnya. 

Imbauan Polres Lumajang kepada pembeli
1.Pembeli wajib memakai masker, penutup mulut atau hidung
2.Dibungkus/Take away
3.Menjaga jarak 1Meter saat antri pesan bayar 

Imbauan kepada penjual yaitu
1.Wajib memakai masker dan menolak pembeli yang tidak memakai masker atau penutup mulut atau hidung
2.Pesanan harus dibungkus 
3.Memberi jarak antrian 1 meter
Apabila tidak mematuhi akan dikenakan sanksi. (Atman) 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact