Dua Sekolah di Puger Kulon Disemprot Ulang Disinfektan - Kabare Jember <>

Breaking

Dua Sekolah di Puger Kulon Disemprot Ulang Disinfektan

Dua Sekolah di Puger Kulon Disemprot Ulang Disinfektan


Jember, Kabarejember.com
- - Pemdes Puger Kulon kecamatan Puger lakukan penyemprotan ulang disinfektan dua sekolah yang berada diwilayahnya pada Senin(30/03). Kedua sekolah itu yaitu SDN Puger Kulon 04 dan TK Dewi Masyitoh.

Penyemprotan ulang disinfektan dilakukan karena kedua sekolah dalam keadaan terkunci saat dilakukan penyemprotan ke sekolah-sekolah beberapa hari yang lalu. Sehingga hanya bisa disemprot bagian luarnya saja.

Setelah melakukan koordinasi dengan  kepala sekolah supaya membuka kunci pintu sekolah, maka barulah pada Senin (30/03) pagi , kegiatan penyemprotan dilakukan. Perangkat desa, bidan desa dan beberapa guru turut dalam kegiatan tersebut. Semua lokal kelas disemprot secara merata bagian luar dan dalam. Bahkan meja kursi dan perabotan lain turut disemprot.

Kepala Desa Puger Kulon, Nur Hasan menerangkan, bahwa penyemprotan ulang dilakukan agar sekolah menjadi steril luar dan dalam. "Kami akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19. Selain dengan penyemprotan, Pemdes Puger Kulon juga aktif memberi arahan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan melakukan social distancing," katanya.(heri)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact