Dilanda Wabah Virus Corona, Satpol PP dan Damkar Tetap Peringati HUT ke 70 - Kabare Jember <>

Breaking

Dilanda Wabah Virus Corona, Satpol PP dan Damkar Tetap Peringati HUT ke 70

Dilanda Wabah Virus Corona, Satpol PP dan Damkar Tetap Peringati HUT ke 70

Probolinggo, Kabarejember.com 
---- Di tengah mewabahnya virus COVID 19 saat ini, tidak menyurutkan semangat personil Satpol PP dan Damkar Kota Probolinggo untuk melakukan aksi sosial memeringati HUT Satpol PP ke 70, Damkar ke 101 dan Linmas ke 58 di tahun 2020 ini.

Hal ini terlihat saat apel pagi yang digelar di markas Satpol PP, Selasa (24/3) pagi, di Jalan Panglima Sudirman. Sebanyak lima kardus berukuran besar, berisi pakaian layak pakai diserahkan secara langsung kepada perwakilan Kelompok Peduli Probolinggo, Dimas.

“Semua pakaian layak pakai ini berasal dari para personil Satpol PP dan Damkar Kota Probolinggo sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Agus Efendi.

Jenis pakaian layak pakai tersebut, untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak. “Kami berusaha membantu sesama dengan cara seperti ini, menyalurkan apa yang kami punya dan masih layak untuk masyarakat. Mengenai penyalurannya kami serahkan kepada kelompok tersebut. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, insyallah ,” sambung pria yang hobby nyanyi ini.

Sementara itu, Dimas, dari Kelompok Peduli Probolinggo menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada Satpol PP dan Damkar Kota Probolinggo yang telah menyerahkan bantuan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi, meski personil Satpol PP dan Damkar sangat sibuk menjalankan tugasnya sebagai satgas penanggulangan virus COVID 19 ini, masih peduli untuk kemanusiaan di hari ulang tahunnya. Saya ucapkan terima kasih, semoga membawa manfaat dan barokah. Aamiin,” seru Dimas dihadapan personil apel. (M.H)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact