Camat Lira Bersinergi dengan Warga Dusun Gedangan. - Kabare Jember <>

Breaking

Camat Lira Bersinergi dengan Warga Dusun Gedangan.

Camat Lira Bersinergi dengan Warga Dusun Gedangan.


Probolinggo, Kabarejember.com 
----- Tidak pernah berhenti LSM Lira untuk menunjukkan Energi Positifnya Untuk Bangsa ini contohnya  Masyarakat Desa Sumberkare bersama Camat Lsm Lira kabupaten Probolinggo, bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak akibat lama tidak diperhatikan pihak desa setempat. 

Dalam kegiatan bergotong-royong itu melibatkan sebagian warga di Dusun Gedangan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Lsm Lira Kabupaten Probolinggo Nur Asan CS. 

Selanjuynya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah kedepannya, warga bergotong royong memperbaiki secara manual. Sehingga akses jalan ke desa tidak terhambat ataupun terputus," kata Sulip salah satu warga Dusun Gedangan.

Untuk lebih jelasnya dan transparan kata Camat LSM Lira, bahwa kondisi ini akan segera dilaporkan kepada Dinas PUPR untuk mendapat perhatian lebih lanjut.
"Kami akan segera buatkan laporan dan melaporkan kepada Camat dan intansi teknis seperti Dinas PUPR dan untuk disurvei agar diberikan perhatian," kata pegiat LSM Lira tersebut, dirinya bersama warga bergotong royong memperbaiki jalan ini, karena ini satu-satunya jalan yang dilewati warga. Dengan gotong royong, pekerjaan memperbaiki jalan yang rusak dapat diselesaikan dengan cepat. Sebagai warga, ia bersama yang lainnya tidak tinggal diam, tetapi membantu pemerintah memperbaiki jalan tersebut.

Mengetahui keadaan ini, kami sebagai warga tidak tinggal diam dan siap membantu pemerintah desa sehingga akses jalan ini bisa dilalui dengan baik oleh manusia dan kendaraan bermotor," ujarnya Nur Asan Camat LSM LIRA Wonmerto. (M.H)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact