Pemkab Jember Gelar Upacara Peringati Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 91 - Kabare Jember <>

Breaking

Pemkab Jember Gelar Upacara Peringati Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 91

Pemkab Jember Gelar Upacara Peringati Hari Jadi Kabupaten Jember Ke  91


Jember, Kabarejember.com
----- Pemerintah Kabupaten Jember menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Jember Tahun 2020, bertempat di alun-alun, Senin pagi (13/01/2020). Hadir dalam upacara Hari Jadi Ke-91 Pemkab Jember, diantaranya; dari unsur TNI/POLRI, Sekretaris Daerah Pemkab Jember, para Asisten Staf Ahli dan segenap Kepala OPD Pemkab Jember, perwakilan unsur perbankan, instansi vertikal dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) /Swasta, seluruh karyawan di lingkungan Pemkab Jember, 

Bertidak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Jember, Drs. KH. Abdul Muqit Arief. Mengawali sambutannya, Muqit Arif menyampaikan ucapan tahun baru 2020 bagi seluruh komponen masyarakat di seluruh Kabupaten Jember.

"Semoga ditahun baru ini dan momentum Hari Jadi ke-91 Pemerintah Kabupaten Jember akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun serta mengantarkan Kabupaten Jember sebagai salah satu daerah otonom yang dapat berdiri sejajar, bahkan lebih maju dari daerah-daerah yang lain," kata Wabub.

Dalam kesempatan itu Wabub mengajak untuk menghayati dan membuka  memori lembaran sejarah 90 tahun pemerintah Kabupaten Jember, dimana terpampang keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan di Kabupaten Jember.

Seiring dengan hal tersebut, generasi yang menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Jember telah diwarnai oleh tetesan keringat, kerja keras, dan perjuangan para pendahulu kita dikabupaten Jember secara silih berganti.

Untuk itu,  WaKil Bupati, atas nama Pemerintah menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya serta berterimakasih kepada tokoh-tokoh Pejuang Kabupaten Jember dan kepada para mantan Bupati dan Wakil Bupati, serta kepada mantan Dewan yang telah memberikan kontribusinya melalui kiprah dan karya nyatanya membangun Kabupaten Jember.

Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-91 Kabupaten Jember ini, Pemerintah Kabupaten Jember, dengan sungguh-sungguh mengajak kepada segenap komponen masyarakat Jember bermuhasabah untuk merekonstruksi hal-hal yang perlu kita perbaiki bersama guna mewujudkan tatanan masyarakat yang lebih maju.

"Mari kita bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain karena kebersamaan adalah sesuatu jekuatan kita, diharapkan dengan kekuatan ini kita akan mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan," pungkasnya. ( Mul )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact