Kodim 0824 Jember Gelar Fun Bike - Kabare Jember

Breaking

Kodim 0824 Jember Gelar Fun Bike

Kodim 0824 Jember Gelar Fun Bike


Jember, Kabarejember.com
-----Pada Minggu 12 Januari 2020 Kodim 0824 Jember menyelenggarakan Fun bike dalam rangkah HUT Kodam V/ Brawijaya yang ke-71, start dan finish di depan Makodim 0824 jalan PB.Sudirman Jember. Pada acara tersebut diikuti oleh Forkompinda serta 3000 lebih peserta, tidak hanya dari Kabupaten Jember akan tetapi dari kabupaten tetangga juga turut serta, antara lain dari Bondowoso, Lumajang dan Surabaya.

 Gelaran ini di diikuti juga oleh orang nomor satu di Jember yaitu Bupati Faida, Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR ditemui awak media usai mengikuti gelaran ini mengatakan, " Saya merasa senang acaranya tertib rapi, semua bergembira dan dapat silaturahim," ucap Bupati.

Bupati juga menuturkan kegiatan ini tampak sekali sangat diterima oleh masyarakat. " Sebagai perwujudan TNI manunggal bersama rakyat, saya berharap sinergisitas ini dapat terbangun, terjaga dengan harmonis, saya juga bangga terhadap kemanunggalanya TNI bersama rakyat disegala bidang," tuturnya.

Dimomen yang sama Komandan Kodim 0824 Letkol Inf. Laode M. Nurdin mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini agar keberadaan kami dimasyarakat bisa dirasakan manfaatnya, pertama kita dapat mengolaragakan masyarakat dan memasyarakat olaraga," ungkapnya.

 " Kedua kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, melalui bersepeda, kita juga mendapatkan nilai kesehatan yang dimiliki sehingga dengan HUT Kodam V/Brw dan hari juang TNI AD kita bersama sama dengan rakyat melalui kegiatan ini akan semakin dekat. Bersama masyarakat TNI kuat, pungkas Dandim. ( Mul )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact