Peringati Hari Pahlawan, Veteran Diberi Tali Asih - Kabare Jember <>

Breaking

Peringati Hari Pahlawan, Veteran Diberi Tali Asih

Peringati Hari Pahlawan, Veteran Diberi Tali Asih


Jember, KabareJember.com
---- Rangkaian pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan yang dipusatkan di Alun-alun Kota  Jember diikuti oleh para pelajar, ASN, TNI/Polri dan juga seluruh jajaran Forkopimda.

Peringatan Hari Pahlawan 2019 di Kabupaten Jember diisi dengan rangkaian kegiatan dari tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patrang, dilanjutkan dengan gelar upacara bendera dan penyerahan tali asih kepada ratusan veteran pejuang kemerdekaan oleh pemerintah Kabupaten Jember.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengatakan" peringatan Hari Pahlawan 2019 mengangkat tema besar "Aku Pahlawan Masa Kini ".Hal itu sebagai pelecut bagi para generasi muda untuk terus berjuang dalam mengisi Kemerdekaan.

Peringatan Hari Pahlawan tidak hanya sebagai simbol yang senantiasa diperingati setiap tahunnya saja,namun harus mampu mengingatkan kembali peristiwa sejarah pertempuran 10 November di Surabaya memperebutkan Kemerdekaan NKRI.

Kita sebagai generasi muda dan penerus bangsa berkewajiban untuk tetep meneruskan kemerdekaan yang telah diraih dengan pengorbanan para pejuang bangsa,dengan cara meraih prestasi untuk bangsa ini dalam bentuk aksi nyata di berbagai  bidang kehidupan dan juga mampu memberi kemaslahatan bagi masyarakat dan mampu membawa nama harum bangsa di mata internasional" ujarnya seusai menjadi inspiktur upacara bendera hari pahlawan 2019 di Alun Alun Jember , Minggu 10 / 11 / 2019. (Mul )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact