Cak Thoriq Ngaku Terima WA, Minta Pak Arsal Tetap di Lumajang - Kabare Jember <>

Breaking

Cak Thoriq Ngaku Terima WA, Minta Pak Arsal Tetap di Lumajang

Cak Thoriq Ngaku Terima WA, Minta Pak Arsal Tetap di Lumajang


Lumajang, Kabarejember,com
(3 November 2019) -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengaku bangga dengan AKBP. M. Arsal Sahban yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa melalui ide-ide dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Lumajang. "Pak Arsal telah memberikan pondasi untuk formasi dan sistem keamanan yang itu untuk menjamin rasa aman di masyarakat, salah satu yang menjadi idenya, satgas keamanan desa," ujar Bupati dalam acara Gowes Bareng M. Arsal Sahban di Alun-alun Lumajang, Minggu pagi (3/11/2019).

Tentang kepindahan AKBP. M. Arsal Sahban ke Kota Bogor, Cak Thoriq mengajak seluruh masyarakat Luamajang untuk terus mendoakan AKBP. M. Arsal Sahban agar bisa bertugas dengan baik ditempat yang baru dan dapat menorehkan prestasi yang gemilang.

Cak Thoriq meceritakan ada salah satu warga yang meminta agar AKBP. M. Arsal Sahban tetap bertugas di Lumajang, permintaan tersebut disampaikan melalui pesan Whatsapp. "Ada yang WA kesaya untuk minta pak kapolres pak arsal sahban untuk dipertahankan, banyak masyarakat yang sedih," ujar Cak Thoriq.

Di sisi lain, Kapolres Lumajang, AKBP. M. Arsal Sahban mengatakan Kabupaten Lumajang telah menjadi bagian penting dalam proses kehidupannya, baik dalam kehidupan pribadi maupun saat menjalankan tugas sebagai Kapolres Lumajang, "Lumajang yang pasti tidak akan hilang dari sanubari saya, Lumajang sudah menggoreskan tinta emas dalam kehidupan saya, bagaimana tim cobra juga dikenal oleh masyarakat luas," terang Arsal.

AKBP. M. Arsal Sahban optimis dibawah kepimpinan Kapolres Lumajang yang baru Lumajang akan tetap aman. Ia juga memastikan Tim Cobra akan selalu bergerak untuk memastikan kemanan masyarakat Lumajang.

Diakhir sambutannya itu, AKBP. M. Arsal Sahban mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang khususnya kepada Bupati Lumajang dan seluruh masyarakat Lumajang yang sudah membantu kinerja Polres Lumajang dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
"Saya mengucapkan pamit, terima kasih," pungkasnya.
Reporter  : Suatman

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact