Tim Cobra Grebek Sabung Ayam di Desa Mlawang - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Tim Cobra Grebek Sabung Ayam di Desa Mlawang

Tim Cobra Grebek Sabung Ayam di Desa Mlawang


Lumajang, Kabarejember,com 
(07/10/2019)---- Patroli skala besar yang dipimpin Kabag Ops Polres Lumajang AKP Yatno Mardi SH menitik beratkan kegiatan untuk meringkus praktik perjudian di wilayah pinggiran Kabupaten Lumajang.

Pasukan sebanyak 50 orang pada sekitar pukul 15.00 Wib menemukan lokasi tempat perjudian sabung ayam di Dusun Lor Gunung  Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten .Lumajang. Namun saat ditemukan, tidak ada aktifitas perjudian di sana dan hanya menyisakan tenda-tenda yang disinyalir digunakan untuk praktik sabung ayam. Diduga, rencana penggerebekan tersebut bocor.

Seluruh personil pun melakukan pembongkaran tenda-tenda yang diduga sebagai tempat melakukan tindakan perjudian sabung ayam beserta beberapa kurungan ayam dan yang digunakan sebagai fasilitas perjudian.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan bahwa perjudian sabung ayam menciptakan masalah dalam masyarakat. "Kami akan usahakan tidak ada tempat perjudian di Kab Lumajang dengan cara menggerebek lokasi lokasi perjudian yang ada di Kab. Lumajang.

"Saya juga akan turunkan Tim Cobra untuk mengatasi hal ini. Saat ini memang tidak ada yang kami tangkap, tapi setidaknya kehadiran kami disini sebagai wake up call bagi masyarakat agar tidak takut melaporkan kepada Kepolisian. Jangan takut dengan aksi premanisme dari pelaku judi sabung ayam,” ujar Arsal

Kabag Ops Polres Lumajang AKP Yatno Mardi juga menambahkan, pihaknya  mengusut perkara ini karena kegiatan perjudian ini dapat sebagai potensi gangguan dapat menimbulkan tindak kriminalitas di sekitar Desa Mlawang. "Jika peringatan ini tidak diindahkan maka saya akan berkoordinasi dengan  Katim Cobra untuk menerjunkan Tim Cobra dan melakukan penindakan” pungkas Perwira Pengendali kegiatan.( Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact