PTPN X Salurkan CSR Bentuk Bedah Rumah dan Jambanisasi - Kabare Jember <>

Breaking

PTPN X Salurkan CSR Bentuk Bedah Rumah dan Jambanisasi

PTPN X Salurkan CSR Bentuk Bedah Rumah dan Jambanisasi


Jember, Kabarejember.com
----Bertempat di Dusun Dawuhan Desa Kawangrejo Kecamatan Mumbulsari PTPN X Ajung gayasan  menyerahkan bantuan bedah rumah kepada ibu Nursi,ah 70 th melalui bantuan CSR (corporate social responsibility ), Rabu (30 / 10 / 2019) 

Dwi Satriyo Annurogo, Direktur utama PTPN X turun langsung ke lapangan untuk ikut membantu pemugaran rumah janda tua,dimulai dengan penurunan genting atap rumah. Turut hadir dalam acara tersebut jajaran dari PTPN X Kebun Ajung Kertosari, Muspika, Kepala Desa serta tokoh masyarakat Desa Kawangrejo.

Penerima bantuan bedah rumah milik ibu Nursi,ah, memang tergolong parah.Dinding samping yang terbuat dari anyaman bambu sudah banyak yang rusak alias bolong. Ibu Nursi,ah janda tua ini sudah jarang bekerja karena usia sudah lanjut .

Menurut Dwi Satriyo Annurogo, bahwa  biaya untuk bedah rumah adalah 50 juta rupiah.  Sementara ini masih satu unit. Dan untuk jambanisasi ada sebelas 11 titik. Masing masing titik senilai  Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta."

Dwi berharap, bantuan yang diberikan melalui CSR PTPN X ini betul betul bisa bermanfaat bagi masyarakat,karena PTP X juga bagian dari masyarakat. Bantuan ini diberikan untuk bisa lebih meningkatkan kesehatan bagi warga masyarakat. Dengan masyarakat yang sehat tentunya akan berdampak sangat baik bagi kemajuan.

Bantuan CSR PTP X, ini bukan yang pertama tapi kegiatan kali ini lebih difokuskan. Sehingga lebih betul betul terasa bagi masyarakat. Dan untuk selanjutnya,  masih akan terus dilakukan bantuan semacam ini. Karena CSR adalah kewajipan bagi perusahaan. Dirut berharap semoga PTPN X kedepan semakin  maju.

Ibu Nursi,ah selaku penerima bantuan bedah rumah mengatakan,terima kasih kepada PTPN X yang telah membantu membangun rumahnya. Dan semoga Allah menggantinya dengan rejeki yang lebih besar. Begitu pula, P Hakim warga Dusun Peji RT 1 RW 7 Desa Lengkong sebagai  penerima bantuan jambanisasi mengatakan,  " kasoon dek ka pak PTP X ampon apareng bantuan wc malar mogeh PTP X sajen lancar tor majuh" ( terima kasih ke PYPN X sudah memberikan bantuan jambanisasi semoga PTPN X semakin lancar dan maju ). (Mul )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact