Bupati Lumajang : Jaga Kondisifitas Menjelang Pilkades - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Lumajang : Jaga Kondisifitas Menjelang Pilkades

Bupati Lumajang : Jaga Kondisifitas Menjelang Pilkades


Lumajang, Kabarejember.com
(4 Oktober 2019 ) -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., bepesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya saat melakukan Safari Jum'at di Masjid Baitul Hafidz, Desa wonogriyo, Kecamatan Tekung. Jum'at (4/10/2019).

"Ini musim pilkades ayo yang rukun, semua masyarakat berkeinginan menjadi masyarakat yang baik, jangan jadikan perbedaan jadi masalah," ujarnya.

Selain itu, Cak Thoriq mengatakan kegiatan Safari Jum'at yang sudah sering dilakukannya itu untuk saling bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan satu persatu permasalahan yang ada di masyarakat.

Cak Thoriq menjelaskan persoalan di Kabupaten Lumajang masih banyak yang harus diselesaikan. Pihaknya akan terus berikhtiar melakukan upaya-upaya untuk menyelesaikan permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat.

"Semua persoalan tersebut akan saya lakukan perbaikan, kami melaksanakan program-program yang langsung dirasakan oleh masyarakat, kalau nanti ada masalah pelayanan, langsung disampaikan kepada saya, saya akn selesaikan," ujarnya.

Sementara, Takmir masjid, KH. Syaiful Anam Badri menjelaskan dibangunnya masjid tersebut, selain untuk kegiatan ibadah juga untuk melaksanakan pendidikan agama, seperti Madrasah Diniyah. Ia beharap nantinya ada para penerus generasi yang bisa berjuang untuk agama dan bangsanya
"Sudah ada madrasah dininyah, harapan kami lima sampai sepuluh tahun depan ada yang meneruskan trah kami untuk berjuang untuk agama dan bangsa," terangnya.

Dalam acara tersebut, selain dialog dengan masyarakat juga dilaksanakan penandatangan prasasti peresmian masjid Baitul Hafidz. ( Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact