Bupati Bangga Atas Raihan Prestasi Pocil - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Bangga Atas Raihan Prestasi Pocil

Bupati Bangga Atas Raihan Prestasi Pocil


Lumajang, Kabarejember.com
(04 Oktober 2019 ) --- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengaku bangga atas raihan prestasi Polisi Cilik (POCIL) Lumajang pada lomba Pocil tingkat Provinsi Jawa Timur 2019. Dikabarkan, Pocil Lumajang telah menyabet juara satu lomba Pocil tingkat Provinsi Jawa Timur, yang digelar di Gedung Mahameru, Polda Jatim pada selasa (17/09/19) kemarin.

 "Pocil ini, waah, sangat membanggakan Kabupaten Lumajang," ucap Bupati pada saat Ramah Tamah bersama Pocil Polres Lumajang, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jum'at (04/10/19).

Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan mensuport dan memfasilitasi program Polres Lumajang, yang sejauh ini telah memberikan pembinaan karakter dan kedisiplinan kepada anak - anak melalui program pocil.

 Menurutnya, adanya Pocil, dapat menguatkan prestasi yang terus hadir di Kabupaten Lumajang. "Selamat atas prestasinya. Juara itu bukan tujuan, tetapi sebagai sebuah semangat iya, maka dari itu, ayo anak anakku kita terus raih prestasi untuk Kabupaten Lumajang," pungkasnya.

Sementara, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghimbau para anak - anak Pocil untuk terus semangat dan berjuang meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Ia berpesan, agar para Pocil tidak meninggalkan kodratnya sebagai anak - anak. Hal yang dimaksudkan seperti,  meluangkan sedikit waktu untuk bermain, dan tidak hanya belajar dan latihan terus - menerus.  "Sukses anak - anaknya Bunda, jangan lupa sholat dan jangan sampai patah semangat," himbaunya.

Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H, S.IK, M.M, M.H., mengungkapkan rasa terimakasih terhadap suport yang telah diberikan oleh Pemkab. Lumajang kepada Pocil.

Kapolres berharap kepada Pocil Lumajang agar dapat terus semangat untuk meraih prestasi pada lomba - lomba yang akan datang. "Salut untuk pocil, semangat terus, semangat kompetisinya juga harus di asah, sebentar lagi 14  Oktober tingkat nasional akan bertanding, tunjukan kemampuan, untuk mengharumkan Kabupaten Lumajang," pungkasnya. ( Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact