Istri Mantan DewanTerpilih Jadi Kades Arjasa - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Istri Mantan DewanTerpilih Jadi Kades Arjasa

Istri Mantan DewanTerpilih Jadi Kades Arjasa



Jember, Kabarejember.com
----- Pesta demokrasi pemilihan kepala desa gelombang pertama yang diselenggarakan pada 5/9/2019 telah usai. Ada 7 kecamatan yang terdiri dari 45 desa yang melaksanakan pilkades serentak gelombang pertama.

Termasuk Desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember. Di Desa Arjasa pelaksanaan pilkades diikuti 3 calon.

Calon no 1 Sainullah, calon no 2 Wasi'a dan calon no 3 Akmad Aris Arifin.Ketiga calon tersebut memperebutkan suara 6782 sesuai dengan DPT (daftar pemilih tetap )

Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa di desa Arjasa berjalan dengan kondusif.Acara pelaksanaan Pilkades dimulai pukul 8 pagi dan ditutup pukul 14.00 wib.

Dari 6782 hak pilih sesuai DPT warga masyarakat yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 4961 orang.

Dari hasil penghitungan suara calon no 1 Sainullah mendapat 2112 suara calon no 2 Wasi'a mandapat 2376 suara sedangkan calon no 3 Akmad Aris Arifin menfapatkan 431 suara.

Dari hasil penghitungan suara ,Panitia pemilihan Kepala Desa Arjasa mengumumkan Wasi'a calon no urut 2 yang merupakan istri dari mantan anggota dewan dari partai PPP ini mendapat suara terbanyak dan dinyatakan sebagai pemenang dalam pemilihan kepala desa Arjasa periode 2019/ 2015.

Wasi'a sewaktu dikonfirmasi di rumahnya mengucapkan alhamdulillah telah berhasil keluar sebagai pemenang,dan terimakasih bagi seluruh pendukung saya dan juga bagi seluruh warga masyarakat desa Arjasa.Karena kemenangan ini adalah kemenangan bagi seluruh warga masyarakat desa Arjasa.Dan tak lupa terimakasih juga kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan baik sehingga penyelenggaraan Pilkades ini terselenggara dengan sukses,"  pungkasnya. ( mul )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact