Tim Roadshow KPK Hadir di Lumajang - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Tim Roadshow KPK Hadir di Lumajang

Tim Roadshow KPK Hadir di Lumajang


Lumajang, Kabarejember.com
(2 September 2019) -- Tim Roadshow Bus KPK Tahun 2019 tiba di Kabupaten Lumajang, Senin (02/9/19).  Dalam konfrensi pers yang digelar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang, Ketua Tim Roadshow Bus KPK 2019 Ramah Handoko, menjelaskan, kedatangannya di Kabupaten Lumajang dalam rangka melakukan sosialisasi dan edukasi guna mencegah berkembangnya perilaku koruptif.

Sasaran sosialisasi tersebut adalah generasi muda, mulai dari usia Taman Kanak - Kanak sampai usia SMA, bahkan mahasiswa di perguruan tinggi. "Bus itu ditancang khusus untuk memberikan pendidikan sosialisasi bagi anak TK sampai SMA dan perguruan tinggi," ujarnya.

Road Show Bus KPK 2019 yang bertajuk "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" KPK, memberikan sosialisasi tentang gratifikasi, pengisian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) atau ASN dan para anggota legislatif.

Nantinya, semua anggota legislatif sarimbit diundang dalam sosialisasi tersebut, untuk mencegah tindak pidana korupsi. "Apalagi, sekarang anggota legislatifnya masih baru," tambahnya.

Dijelaskan Handoko, dalam roadshow ini, Kabupaten Lumajang merupakan kota/kabupaten ke 20 dari 27 kota/ kabupaten yang akan dikunjungi Tim Roadshow Bus KPK.
"ini adalah wajah KPK dari wajah pencegahan, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang dan 27 kota lainnya, ini titik yang ke 20," jelasnya kepada awak media.

Dalam roadshow di Kab. Lumajang itu,  Tim Roadshow Bus KPK 2019  akan memberikan kuliah umum di hadapan civitas akademika STIE Widyagama Lumajang. ( Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact