Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Warga Karangbaru Gelar Pentas Seni dan Hiburan - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Warga Karangbaru Gelar Pentas Seni dan Hiburan

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Warga Karangbaru Gelar Pentas Seni dan Hiburan



Jember, Kabarejember.com
---Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, warga  Lingkungan Karangbaru menmggelar acara pentas seni dan hiburan musik Patrol dan pembagian hadiah pemenang lomba. Panitia penyelenggara kegiatan Agustusan yang dimotori remaja Kompak dan seluruh ketua RT 01,02,03,04,05 termasuk ketua RW 010 Lingkungan Karangbaru berjalan sukses dan lancar, aman serta damai, Sabtu (31/8/2019)

Acara malam puncak pentas yang ditempatkan di RT 01, penontonnya lumayan banyak yang hadir. Karena, acara ini ditampilkan berbagai seni dan hiburan. Mulai dari tingkat anak- anak, remaja, dewasa  dari RT masing- masing, dan dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat,  tokoh pemuda serta semua warga dari masing- masing RT, Lurah Karangrejo, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Dalam acara itu, sambutan pertama disampaikan ketua panitia, Koko mengungkapkan bahwa  rasa terima kasih banyak,  khususnya kepada semua anggota remaja kompak atas dukungan dan kerjasamanya dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua ketua RT 0102,03,04,05 dan Ketua RW 010 atas dukungannya sehingga apa yang kita impikan bisa terwujud dan terlaksana dengan baik, aman dan damai.

Sementara Jamil, mewakili ketua RW menyatakan,  rasa bangga sekali untuk tahun ini karangbaru sudah mulai beda kemajuannya, dan juga semakin kompak, semakin hidup rukun dan lain sebagainya. serta mengacungi jempol kepada pemuda kompak Karangbaru atas suksesnya kegiatan Agustusan ini, mulai dari lomba sampai malam puncak pentas seni ini. "Dan ini semua berkat atas kerja samanya semuanya baik dari pemuda kompak dan juga semua ketua RT 0102,03,04,05 dan juga ketua RW 010," ujarnya.

Lurah Karangrejo Kecamatan Sumbersari juga menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada warga Karangbaru atas terlaksananya kegiatan ini. Dan dirinya mohon maaf dan dari Babinsa, Babinkamtibmas datang terlambat karena bersamaan gerak jalan Tajemtra.

"Meskipun kami ikut Tajemtra akan tetapi pikiran saya bahwa bagaimana jam 19.00 Wib sudah sampai finis. Artinya,  begitu sampai di finish, saya langsung ke sini sesuai dengan undangan dan saling cintanya warga Lingkungan Karangbaru. Kami ada door prize akan tetapi jangan dilihat nilainya masalahnya hanya ini cuman sekedar baju yang ada tulisannya Karangrejo, dan semoga baju ini bermanfaat. Semoga ke depannya acara pentas seni malam puncak seperti ini untuk lingkungan Karangbaru semakin meriah lagi," ulasnya.

Dilanjutkan pembagian hadiah juara 1,2,3 mulai tingkat anak- anak, remaja, yaitu lomba jalan- jalan sehat, sepakbola mini, lomba adzan, dan lain sebagainya dibagikan oleh  Lurah Karangrejo, Jaka dan dan lainnya.

Bahkan, untuk memanjakan pengunjung, acara tersebut dihibur musik patrol remaja 'Kompak' Karangbaru sampai selesai. (Erwin)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact