Kawasan Plaza Akan Ditata Ulang - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Kawasan Plaza Akan Ditata Ulang

Kawasan Plaza Akan Ditata Ulang


Lumajang, Kabarejember.com
Lumajang, 14 September 2019 -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., (Cak Thoriq), bersama jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang nonton bareng film Angel Has Fallen, di bioskop Mopic Cinemas Plaza Lumajang, Sabtu (14/9/2019).

Hadirnya bioskop di Kabupaten Lumajang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Bupati Lumajang, Pasalnya, sudah bertahun-tahun lamanya Kabupaten Lumajang tidak memiliki bioskop untuk menikmati film box office dari dalam maupun luar negeri.

Saat dimintai keterangan usai nonton film tersebut, Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan panggilan, Cak Thoriq, mengatakan bahwa ia sudah lama ingin menonton film Angel Has Fallen. Sembari memastikan lokasi di persekitaran plaza yang omsetnya belum juga beranjak baik.

Melihat kondisi seperti itu, Cak Thoriq, berkeinginan kedepannya akan menata kembali plaza dengan desain yang kekinian.

"Harapan saya plaza menjadi tempat pusat perdagangan menengah yang ada di kabupaten Lumajang. Kami juga akan memberi atap agar masayarakat yang berkunjung tidak kepanasan dan menata tempat parkir, sehingga suasana plaza nantinya akan lebih rapi dan tertata," ujarnya.

Film Angel Has Fallen yang ditonton Cak Thoriq bersama jajaran jajaran OPD Pemkab. Lumajang, sebenarnya sudah tayang di bioskop tanah air sejak 21 Agustus 2019.

Film itu mengisahkan, Mike Banning, sebagai pengawal Presiden Allan Trumbul, yang harus menyelamatkan sang presiden pasca penyerangan tiba-tiba dan percobaan pembunuhan presiden Amerika Serikat. Mike Banning, seorang agen rahasia yang diperankan Gerard Butler, menjadi salah satu tersangka utama kasus tersebut, tuduhan itu yang membuat Banning kabur dan berusaha membersihkan nama dengan membuktikan dirinya tak bersalah.

Film tersebut disutradarai oleh Ric Roman Waugh, serta dibintangi Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkeet Smith, Lance Reddick, Tim Blake Nelson, Piper Perabo, Nick Nolke dan Danny Huston. (Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact