Bupati Faida Pimpin Tim I Monitoring Pilkades Serentak Tahap II - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Faida Pimpin Tim I Monitoring Pilkades Serentak Tahap II

Bupati Faida Pimpin Tim I Monitoring Pilkades Serentak Tahap II


Jember, Kabarejember.com
----Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR bersama rombongan dari Tim I Monitoring Pilkades Serentak Tahap II wilayah Selatan Kabupaten Jember bakal hadir di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tergabung dalam Tim I Montoring Pilkades, diantaranya Kapolres Jember, Dandim 0824, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Kemenag Jember dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Jember. Sejumlah tempat yang dijadwalkan untuk dihadiri Bupati Faida bersama tim I adalah Pilkades di Kecamatan Rambipuji, yaitu Alun-alun Rambipuji (Pilkades Rambipuji), Kecamatan Balung yakni di Balai Desa Curahmalang (Pilkades Curahmalang), Desa Gumelar serta Kecamatan Gumukmas yakni di Balai Desa Bagorejo (Pilkades Bagorejo).

Sedangkan Tim II Monitoring Pilkades Serentak Tahap II, akan dipimpin oleh Wakil Bupati Jember, Drs. KH. Muqit Arief bersama Kabag Ops. Polres Jember, Kabag Intelkan, Pasi Ops Kodim 0824 dan sejulah OPD. Tim II akan hadir di 3 kecamatan, yakni Ambulu (Desa Karanganyar), Kecamatan Wuluhan (Desa Tanjungrejo dan Dukuhdempok), serta Kecamatan Puger (Desa Jambearum dan Kasiyan Timur.

Tim Monitoring baik Tim I dan Tim II akan berangkat pada pukul 08.00 WIB dari Pendopo Wahyawibhawagraha, Kamis 12 September 2019.
Untuk Pilkades serentak tahap II wiayah selatan Kabupaten Jember ini meliputi 6 kecamatan, yakni Rambipuji (6 desa), Balung (7 desa), Puger (11 desa), Gumukmas (5 desa), Wuluhan (5 desa) dan Ambulu (3 desa), sehingga total terdapat 37 desa yang melaksanakan pilkades serentak tahap II ini.

Jumlah calon kepala desa yang akan mengikuti pilkades tahap II ada 117 orang yang terdiri dari 101 laki-laki dan 16 perempuan, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 319.096. Rinciannya adalah DPT Rambipuji 50.904, Balung 47.804, Puger 82.476, Gumukmas 36.521, Wuluhan 65.312 dan Ambulu 36.079.

Seperti pada Pilkades Serentak Tahap I, Bupati Faida berharap pelaksanaannya dapat berjalan lancer, aman dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Mul/Humas

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact