AKBP Kusworo Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim - Kabare Jember <>

Breaking

logo

AKBP Kusworo Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

AKBP Kusworo Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

                   
                             

Jember, Kabarejember.com
---- 9 September.  2019 dilaksanakan upacara sekaligus pemberian reward penghargaan kepada 3 Kapolres se-Jawa Timur. Kategori terpilih sebagai polisi teladan tingkat Jawa timur (Jatim) dengan penilaian  berupa informasi dari Karo SDM Polda Jatim .

Dilaksanakan sejak 3 bulan yang lalu , bukan hanya berdasarkan penilaian pimpinan saja namun juga penilaian dari rekan sejawat.

 Penilaian dari anak buah dari satuan yang dipimpinnya kemudian dari tokoh masyarakat, forkopimda, dan tokoh agama yang ada di daerah masing-masing.

 Dan berdasarkan penelitian selama 3 bulan tersebut, merujuk kepada tiga nama dan pada hari ini diberikan reward berupa piagam penghargaan dari bapak Kapolda Jawa timur.

Dalam penghargaan itu,  juara pertama adalah AKBP Wahyu Sri Bintoro Kapolres Gresik kedua  AKBP Kusworo Wibowo Kapolres Jember ,  ke-3 Kombes Zain Dwi Nugroho Kapolresta Sidoarjo.

 AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, tentunya penghargaan ini patut disyukur atas apresiasi pimpinan tentang kinerja selama ini dan aspirasi maupun apresiasi dari Forkopimda,  tokoh masyarakat,  tokoh agama , rekan-rekan Polres Jember maupun dari pimpinan ini menjadikan  terbaik bagi dirinya.

"Semoga ini menjadi cambuk motivasi bagi kami maupun rekan-rekan semuanya bahwa apa yang kita kerjakan itu tidak lepas dari pada penilaian pimpinan maupun masyarakat.  Sehingga,  kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan menciptakan polri - polri yang semakin profesional di bidang tugasnya masing-masing, " pungkasnya. (Mul)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact