Ultah Putri Tercintanya, Bos Jember Tak Gendong Gelar Jalan Sehat Dihibur Orkes Dangdut - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Ultah Putri Tercintanya, Bos Jember Tak Gendong Gelar Jalan Sehat Dihibur Orkes Dangdut

Ultah Putri Tercintanya, Bos Jember Tak Gendong Gelar Jalan Sehat Dihibur Orkes Dangdut



Jember, Kabarejember.com
 --  Pagi yang cerah, warga Dusun Kaliwining Desa Subo Kecamatan Pakusari Kabuputen Jember, tengah menikmati udara segar. Ditengah tengah aktivitas pagi itu,  ribuan warga antusias  mengikuti event jalan sehat bertempat di depan halaman rumah Icha (Siti Marisa), Acara itu dihelat  oleh H.Agus Suhartono yang akrap  dikenal "Bos Jember Tak Gendong", Minggu (4/8/2018)

Kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (Ultah)  putrinya Icha / Siti Marisa yang sekaligus perkenalan sebagai calon kuat Kepala Desa Subo sebagai penantang incumben.

Ketika dikonfirmasi awak media,  H Agus Suhartono mengatakan, acara ini tujuannya untuk menghibur semua warga Subo dan sekitarnya, sekaligus bagi-bagi beras 5 kiloan. “Harapan saya  kedepannya jikalau putri saya terpilih dan ditakdirkan menjadi kepala desa subo kecamatan Pakusari, saya akan membagi - bagikan beras seperti ini sekaligus akan memberikan hiburan untuk semua masyarakat desa subo tiap tahunnya.  artinya tidak tebang pilih,  "akan kami buktikan bahwa Icha/ Siti Marisa bisa dan mampu untuk mengemban amanah untuk rakyat desa subo dan menjadi sosok pemimpin yang baik, maka dari itu mohon doa dan dukungannya semoga putri tercinta saya semuanya akan kami ini terpilih pada saat Pilkades serentak mendatang, kalau seandainya nantinya anak saya terpilih untuk pembagian beras dengan cara pemerataan dan seluruh warga masyarakat desa subo akan kami maksudkan. katanya dengan nada tinggi

Kepada awak media Rusmiati (34) tahun, merasa senang dengan acara ini. sosok pemimpin seperti Ica bisa menghibur dan mengerti keinginan rakyat. “Insyaallah kalau seperti ini terus masyarakat Desa Subo subur makmur,” ujar Rusmiati dengan serius.

Acara jalan sehat ini dihibur oleh Orkes Dangdut dan artis - artis yang tidak asing lagi di musik dangdut kalangan kota Jember, Banyuwangi, Bondowoso, yang acaranya dimulai pagi sampai selesai.

Acara Orkes dangdut dilanjut pada malam hari berupa tambahan hadiah menarik untuk jalan sehat dengan kupon gratis yang sudah dibagikan kepada semua peserta, (SALAM 2 JARI). Artinya semua masyarakat Desa Subo betul - betul dihibur oleh keluarga besar H. Agus Suhartono.

Hiburan Orkes Dangdut  dilaksanakan oleh H.Agus Suhartono untuk putri tercintanya yang mencalonkan kepala desa subo, bukan hanya dihibur pada siang hari saja, melainkan dilanjut hiburan Orkes Dangdut pada malam hari. Tampak ribuan warga Subo dan sekitarnya berbondong - bondong menghadiri hiburan Orkes dangdut.

Agar pelaksanan Orkes berjalan lancar dan damai, tampak aparat  keamanan dari kepolisian dipimpin langsung Kapolsek Pakusari, bersama Kanit Reskrim, Kanit intel dan jajarannya beserta Danramil dan jajarannya, anggota satpol PP juga ikut sebagai keamanan di acara hiburan Orkes Dangdut yang diadakan Bos Jember Tak Gendong demi putri tercintanya Icha / Siti Marisa. SALAM 2 JARI. (Erwin)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact