Toko Bangunan Karunia Ilahi Terkenal Murah Meriah - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Toko Bangunan Karunia Ilahi Terkenal Murah Meriah

Toko Bangunan Karunia Ilahi Terkenal Murah Meriah


Jember, Kabarejember.com
--- Toko bangunan Karunia ilahi milik Muhamad Ridwan, sungguh dikenal oleh kalangan masyarakat Jember dan sekitarnya. Pasalnya, meskipun lokasinya di pelosok akan tetapi sudah di mana mana pelanggannya dan dikenal paling murah, Rabu (14/8/2019)

Muhammad Ridwan salah satu pemilik toko karunia ilahi pada saat dikonfirmasi awak media mengatakan, terkait usaha toko yang kami kelola ini awalnya biasa saja mas, Alhamdulillah lama - kelamaan seperti pelanggan semakin pesat, terutama bagi warga dipelosok,"  katanya.

Masih menurutnya, sebetulnya seperti pemilik toko apa saja yang paling utama adalah pelayanan mas, artinya kita harus santun dan selalu merendah hati dan harus sabar melayani pembeli, pelanggan. jarnya serius

Lanjut Ridwan mengenai toko karunia ini semua kebutuhan sudah komplit baik mulai dari peralatan rumah dan material dan lain sebagainya. dan ini tergantung kita untuk mengelolanya dalam arti mengembangkan memasarkannya kepada pelanggan.

Kepada awak media, Ridwan mengatakan, kalau masalah terjun di dunia proyek, jujur saya masih tahap belajar mas, artinya masih tahap awal adaptasi, salah satu contoh seperti pengiriman material kayak pasir, semen, dan lain- lain.

Lalu pengiriman material kata dia,  seperti pasir, semen, jendela, galvalum, besi dan lainnya pihaknya  pernah mengirim kepada orang kelurahan Karangrejo terkait program rutilahu tahun 2017." Dan kami cuman sebagai penyuplai barang,  penjual barang dagangan kami ditoko,"  ucapnya.

"Kami sebagai pemilik toko karunia, beberapa Minggu lalu, memang sempat dipanggil kejaksaan Negeri Jember untuk dimintai keterangan terkait program rutilahu. Kami paparkan semua dan kami memberikan keterangan sesuai apa yang kami kirim dan sesuai dengan permintaan pembeli," pungkasnya ( Erwin )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact