Tasyakuran dan Peresmian PPL dan Yayasan untuk Makmurkan Mushola - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Tasyakuran dan Peresmian PPL dan Yayasan untuk Makmurkan Mushola



Jember, Kanarejember.com
(Sabtu 3 Agustus 2019)  bertempat di posko NY Centre jalan .S Parman no 111 Jember. Dewan pusat DPR RI terpilih Dapil 1V Jember Lumajang, dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Ir H Nur Yasin MBA,MT , menggelar tasyakuran dan doa bersama.

Kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur H Nur Yasin beserta Tim Sukses Sahabat NY atas pencapaian di Pileg April 2019.

"Alhamdulilah kami bersyukur kepada Allah SWT .atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga di setiap proses pileg 2019 ,mulai dari pendaftaran sampai penetapan caleg terpilih, kami senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kekompakan. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Jember dan Lumajang.Insyaallah saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin,"  ujar anggota FPKB DPR RI tersebut.

Ditempat yang sama, NY Centre sebuah organisasi tim pemenangan, H Nur Yasin meresmikan Persatuan Pengelola Langgar (PPL).PPL merupakan wadah yang dibentuk untuk meningkatkan kepedulian  kepada  langgar  dan pengelolanya." Langgar merupakan salah satu ujung tombak syi'ar Islam di pelosok pelosok negri,saya merasa terpanggil unty membina dan memakmurkan langgar,melalui berbagai kegiatan terutama Ngaji bagi anak anak yang tidak berkesempatan mondok di pesantren pesantren" ucap Nur Yasin saat meresmikan Persatuan Pengelola Langgar (PPL).

Acara tersebut dihadiri oleh para kyai,tokoh Masyarakat,Tim Ses sahabat NY dan ratusan elemen masyarakat. (mul)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact