Pilkades Curahmalang Memasuki Tahapan Paparan Visi Misi Calkades - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Pilkades Curahmalang Memasuki Tahapan Paparan Visi Misi Calkades

Pilkades Curahmalang Memasuki Tahapan Paparan Visi Misi Calkades


Jember, Kabarejember.com
-- -- Paparan visi misi calon Kepala Desa Curahmalang dan penetapan daftar pemilih tetap  (DPT) tahun 2019, dilaksanakan di Balai Desa pada pukul jam 19.00 Wib dan berjalan lancar, aman dan sukses, Rabu (21/8/2019)

Pelaksanaan paparan visi misi calon Kepala Desa Curahmalang Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember dan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) diikuti oleh lima calon kepala desa, diantaranya no urut 1 (Sutejo), no urut 2 (Sulasno), no urut 3 (Mak,ruf), no urut 4 (Sunari), no urut 5 (Ocek).

Dari lima calon, pada saat paparan visi misi diacara teraebut berbeda beda visi misinya dan juga tampak rukun  antara calon dan pendukungnya.

Sulasno saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, siap untuk memajukan desa Curahmalang kedepannya yang lebih baik dan juga siap melayani masyarakat. Artinya tidak tebang pilih, semua akan kami berikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan misi dan visi pada saat ini.

Acara ini dihadiri Muspika Rambipuji diantaranya Kapolsek AKP Sutarjo beserta jajarannya, Camat Ir MAD Satuki, M.si beserta stafnya, PJ Kades Curahmalang Joko Mariyono S.sos dan juga Babinsa Curahmalang Serda Edi Siswanto, yang dibantu Babinsa Nogosari Sertu Sudut Ahmadi, serta semua perangkat dan BPD. sehingga pelaksanaan ini mulai dari awal akhir berjalan aman dan sukses.

Samsul Arifin S.sos ketua Panitia Pilkades, berharap kepada semua calon agar mensukseskan pelaksanaan Pilkades ini dengan baik dan bersaing sehat dan baik jangan sampai terjadi pertengkaran karena semua masih satu desa dan masih saudara.

Joko Mariyono S.sos.Mpd PJ Kades Curahmalang, berharap, hindari 3 G, gasak, gesek, gosok. "Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkades ini dengan kondusif. harapan saya terakhir pada saat pelaksanaan Pilkades nantik jangan sampai terjadi permusuhan dan lain sebagainya, baik dari calon dan juga pendukungnya
 Mari kita dukung bersama pelaksanaan Pilkades Curah malang Kecamatan Rambipuji ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses sesuai harapan kita bersama," ujar Joko Mariyono.

Sementara Camat Rambipuji Ir MAD Satuki mengharap kehadirannya pada tgl 19 pada saat pelaksanaan Pilkades nanti."Visi misi itu artinya janji, siapapun yang jadi atau terpilih mohon  jenengan (Anda,red) ditagih kepada calon yang jadi dan terpilih nantinya," pungkasnya. ( Erwin )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact