Panitia Pilkades Desa Serut Gelar Penyampaian Visi dan Misi - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Panitia Pilkades Desa Serut Gelar Penyampaian Visi dan Misi

Panitia Pilkades Desa Serut Gelar Penyampaian Visi dan Misi


Jember, Kabarejember.com
-- -- Pelaksanaan penyampaian visi dan misi Desa Serut Kecamatan Panti digelar sore hari jam 12.30 Wib sampai selesai dan berjalan lancar. Dan pelaksanaan tersebut diikuti 2  calon yaitu no urut 1 dan no urut 2. Rabu (21/8/2919)

Acara ini dipimpin langsung ketua panitia Moch Syaiful Alam dan anggota serta dihadiri Muspika diantaranya Kapolsek Panti, Camat Panti Drs Budi Susilo MSI dan juga PJ Kepala Desa Serut Kholikin Nur beserta lainnya.

Kepada wartawan Kholikin Nur mengatakan, pelaksanaan penyampaian visi dan misi dilaksanakan di Desa Serut semuanya dapat berjalan lancar, aman, sukses sesuai harapan bersama."Pelaksanaan ini juga dihadiri  Muspika Panti dan Camat serta semua BPD beserta staf desa termasuk dua calon yaitu no urut 1 Abdul Asis dan no urut 2 Hoiri," terangnya.

Kholikin Nur,  PJ Kades Serut menyampaikan terkait masing - masing calon kedua sama - sama baik dan tunduk kepada aturan- aturan yang sudah ditentukan panitia. Keduanya bersaing secara akal sehat artinya tidak ada yang saling menjelekkan - jelekkan.

Masih menurut Kholikin, pada saat pelaksanaan pilkades nanti, harapannya kepada masing masing calon dan pendukung supaya tetap kondusif agar supaya pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai keinginan kita bersama.

Untuk ketua panitia Pilkades Moch  Syaiful Alam, sekertaris  Sunomo,
bendahara Ahmad Rahman, dan anggotanya 6 orang. sedangkan untuk jumlah hak pilih kurang lebih  10.600 dari 6 dusun. Yaitu mulai Dusun Krajan, Karang Anom, Kasian, Badian Kulon, Badian Wetan, Dusun Mencek yang akan dilaksanakan Pilkades pada tgl 26 bulan 9 bertempat di lapangan A Yani,"  pungkasnya (Erwin)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact