Ribuan Warga Karangbaru Ikut JJS - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Ribuan Warga Karangbaru Ikut JJS

Ribuan Warga Karangbaru Ikut JJS



Jember, Kabarejember.com
- -- Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indoneaia, Ribuan warga masyarakat lingkungan karangbaru kelurahan Karangrejo kecamatan sumbersari kabupaten Jember, mengadakan  jalan - jalan sehat (JJS). Kegiatan itu diikuti seluruh warga Karangbaru mulai dari RT 01,02,03,04,05, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI yang ke 74. Kegiatan JJS ini, start dilepas langsung oleh panitia dan ketua RW dari masing - masing ketua RT dan pemuda KOMPAK Karangbaru. Minggu (18/8/2019)

Warga Karangbaru sangat antusias mengikuti kegiatan Jalan- jalan sehat (JJS) dalam rangka HUT RI yang Ke 74 dan juga disiapkan berbagai hadiah doorprize bagi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut." Kegiatan yang melibatkan ribuan warga yang terdiri dari anak- anak dan remaja ini untuk menjalin silaturrohim dan kebersamaan yang lebih baik sehingga kedepannya tambah meriah lagi," ujarnya.

Kepada wartawan, Hasibun ketua RW 010 Lingkungan Karangbaru mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan jalan- jalan sehat (JJS) tahun ini dan alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini. " Seluruh warga lingkungan karangbaru mulai RT 01, 02,03,04,05, kompak dan bersatu untuk mengikutinya dan menyemarakkan / memperingati HUT RI yang ke 74," katanya.

Lanjut Hasibun,  terlaksananya kegiatan ini semuanya berkat kerja sama antar masing -masing ketua RT dan pemuda KOMPAK sehingga untuk tahun ini sangat meriah sekali dari pada tahun kemarin.

Untuk peserta jalan-jalan sehat (JJS) diikuti oleh, mulai dari tingkat anak-anak, remaja putra dan putri, serta semua masyarakat karangbaru. untuk start dibaratnya masjid albaiturrohim dan finis didepan masjid albaiturrohim. ujar Koko didampingi Subhan, Dadang, kepada awak media

" Kupon satu harganya 2000 rupiah dan tidak dibatasi, artinya seandainya masing-masing warga ada yang mau beli berapapun tidak masalah, yang penting kupon ini terjual semua.

Masalah doorprize seperti beras , minyak goreng dan lainnya, hadiah kegiatan jalan- jalan sehat (JJS) diundi setelah di finish dan hadiahnya langsung diberikan kepada pemenang pada saat pengundian nomer kupon yang angkanya sama pada saat itu juga. untuk hadiah utama TV 21 In akan diberikan kepada pemenang pada saat dipentas, diacara puncaknya kegiatan nantik yang sudah ditentukan panitia. Cetus M.Jamil anggota panitia JJS diakhir pengundian terakhir.

Saiful mengumumkan bagi ibu-ibu yang mau mengikuti lomba nyunggi Tempeh dan lain - lain langsung mendaftarkan diri ke panitia, dan kegiatan ini ditempatkan diwilayah RT 03. tukasnya

Untuk pemenang kegiatan jalan- jalan sehat (JJS) semuanya merata baik dimenangkan oleh warga RT 01, RT 02, RT03, RT 04, RT RT 05, cuman yang perlu diacungi jempol untuk peserta yang sudah Tua / sepuh yaitu Ibu Seniri dari RT 04, beliaunya ini masih mempunyai semangat mengikuti jalan -jalan sehat dalam arti untuk memeriahkan dan memperingati HUT RI yang ke 74 dan masih mengingat pejuang 45, sehingga panitia memberikan doorprize beras 5 kg.

Semua anggota panitia JJS, baik dari ketua RW 010 Karangbaru, semua ketua RT, semua anggota pemuda KOMPAK mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga yang telah mengikuti acara kegiatan jalan - jalan sehat ini. dan juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan anggotanya yang telah mengawal kegiatan ini mulai dari awal sampai selesai, sehingga semuanya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. ( Erwin )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact