Polres Jember Raih Prestasi dari Kemenpan RB di Jakarta - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Polres Jember Raih Prestasi dari Kemenpan RB di Jakarta



Jember, Kabarejember.com
----Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi pada seluruh satuan kerja yang bernaung dibawah Kemenpan RB terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah  Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada selasa siang (23/7/19).

Hajatan 2 tahunan dari Kemenpan RB tersebut dihelat di Hallroom Candi Mendut yang masih berada pada kawasan Hotel Grand Sahid Jaya di Jakarta Pusat, serta turut dihadiri oleh Asisten Deputi Kemenpan RB, Agus Puji serta Srena Mabes Polri, yakni Kombes Pol. Meilina Dirianti Tambuna sebagai representasi dari tim desk monitoring dan evaluasi dari Kemenpan RB.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Kapolres Jember AKBP.  Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH beserta seluruh jajarannya telah tiba pada acara yang dihelat hotel Said tersebut. Rangkaian panjang acara monitoring dan satuan kerja tersebut berakhir pada pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.

Polres Jember yang terpilih menjadi salah satu Satker untuk mengikuti acara Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), pada akhirnya dinobatkan menjadi Satker yang layak mempertahankan predikat Satker yang tergolong sebagai wilayah birokrasi bersih dan melayani. (Ulu)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact