Pilkades Rambipuji Masuk Tahap Penelitian dan Verifikasi Berkas Persyaratan Calkades - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Pilkades Rambipuji Masuk Tahap Penelitian dan Verifikasi Berkas Persyaratan Calkades

Pilkades Rambipuji Masuk Tahap Penelitian dan Verifikasi Berkas Persyaratan Calkades



Jember, Kabarejember,com
 -- Penelitian dan verifikasi berkas persyaratan bakal calon Kepala Desa Pilkades serentak Tahun 2019 di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember, sedang berlangsung , Sabtu ( 20/7/2019 )

Acara dimulai pada pukul  08.30 Wib sampai selesai dan dihadiri dari 6 calon kepala desa yang diantaranya, Rambipuji Curah malang, Nogosari, Rambipuji, Pecoro, Rowotamtu, Kaliwining.

Acara dipimpin langsung oleh Bapak Camat Rambipuji  Ir MAD Satuki, M.Si , Danramil  Kapten Inf Abdul Latif,  Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo dan Kasi Pem Kecamatan Rambipuji ( Yuni Suhono ), Semua Panitia Masing - masing desa yaitu  Rowotamtu dan Gugut tahun depan, artinya yang pilihan kepala desa cuman enam desa.

Menurut Camat Rambipuji (Ir MAD Satuki,M.Si), mengenai penelitian dan verifikasi berkas persyaratan bakal calon kepala desa Pilkades serentak 2019, pertama desa curah malang, kedua Rowotamtu, ketiga kaliwining, keempat Rambipuji, kelima Nogosari,  keenam Pecoro. Mengenai verifikasi ini untuk rambi ada satu desa dari 5 calon kepala desa yang yang nantinya tes di kabupaten. " Terus ada satu desa lagi yang calonnya nantinya antara bapak dengan putrinya. Dan, inilah yang dinamakan tidak sama dengan desa lainnya.

"Masalah persyaratan ada yang kurang dan ada yang lengkap, hal ini sudah biasa dan yang penting nantinya sesuai dengan perbub yang jangka waktunya lima hari. artinya masih ada waktu untuk melengkapinya. ucap camat rambipuji pada saat dikonfirmasi awak media setelah selesai acara penelitian dan verifikasi persyaratan berkas bakal calon kepala desa.

Lanjut Satuki, mengenai persyaratan yang kurang lengkap cuman masalah yang ringan- ringan saja, seperti kurang pernyataan saja dan ini masih ada waktu lima hari artinya masih bisa diperbaiki untuk lebih diperlengkapi.

" Kami selalu sinergi dengan semua panitia, dengan pihak keamanan baik kepolisian Koramil dan lain sebagainya. harapan kami  kedepannya, tetep sinergi dengan panitia, dan langkah-langkah yang perlu kita lakukan agar supaya Pilkades ini dapat berjalan sukses, kondusif dan aman," pungkasnya. ( Erwin )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact