Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Arjasa Gelar Upacara Purna Tugas Anggota - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Arjasa Gelar Upacara Purna Tugas Anggota

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Arjasa Gelar Upacara Purna Tugas Anggota


Jember, kabarejember.com
-- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Arjasa menggelar tasyakuran dan pelepasan anggota memasuki purna tugas, Kamis (11/7/2019) bertempat di halaman Mako Polsek Arjasa.

 Dalam kegiatan ini dihadiri pejabat Muspika Arjasa,  Toga ,Tomas, Toda dan para calon kades di wilayah Kecamatan Arjasa, serta anggota Polsek Arjasa dan Bhayangkarinya.

Disamping tasyakuran peringatan Hari Bhayangkara juga diisi acara pelepasan purna tugas salah satu  anggota Polsek Arjasa, AIPTU BUDIYONO yg sebelumnya menjabat sebagai Kasium Polsek Arjasa sekitar 3 tahun.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. menyampaikan dalam sambutannya bahwa semasa aktif di kepolisian AIPTU BUDIYONO di kenal sebagai Anggota yg sangat disiplin dan punya dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, utk itu sudah selayaknya dia mendapatkan suatu penghormatan baginya utk di adakan upacara Sangkur Pora," ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek , ucapan terima kasih disampaikan Kapolsek Arjasa AKP EKO BASUKI TA,S.H. kepada anggota yang memasuki purna tugas telah menorehkan tinta emasnya buat Polsek Arjasa , dan menjadi tauladan bagi anggota yang masih aktif.

Pada Kesempatan yg sama pula Camat Arjasa Ir. H HERWAN AGUS DHARMANTO M.Pd. disela-sela sambutannya dengan nada yang berapi-api memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkari ke 73 kepada keluarga besar Polsek Arjasa semoga Polri tetap Jaya dan di Cintai Masyarakat. ( Erwin )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact