Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Jember Satukan Elemen Masyarakat dengan Gelar Fun Colour Run 5 KM - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Jember Satukan Elemen Masyarakat dengan Gelar Fun Colour Run 5 KM

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Jember Satukan Elemen Masyarakat dengan Gelar Fun Colour Run 5 KM


Jember, kabarejember.com
-- Kepolisian Resort (Polres) Jember bekerjasama dengan Lippo Plaza dan Le Mineral menyelenggarakan acara Fun Colour Run 5 KM dan senam zumba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 . Acara HUT Bhayangkara itu digelar  di depan Lippo Plaza jalan Gajah Mada Kecamatan Kaliwates,  Jember,  Minggu (7/7/2019)

Acara dihadiri dan diikuti langsung  Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH. SIK. MH. beserta Ibu Bhayangkari Cabang Jember, beserta jajaran Dandim 0824 Jember dan  Pemkab Jember serta Direktur Lippo Plaza Jember .

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Lippo Plaza Jember, Jarenta Sinaga, dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH.SIK.MH. Kepada  media,  Kapolres  menyampaikan banyak terima kasih atas terselenggarakan acara ini. "Ya hari ini,  Polres Jember bersama TNI, pemerintah daerah menggelar olah raga bersama yang dikemas dalan Fun Colour Run yang serentak dilaksanakan di  seluruh Polres se Jawa Timur. Acara ini salah satunya  mengajak masyarakat bersama membangun bangsa," katanya.

Kapolres menambahkan,  tidak ada lagi perbedaan pilihan, partai politik maupun pilihan Capres atau pilihan wakil rakyat. "Kita ini sudah saatnya bersatu dengan semangat olah raga,  mari kita bersatu membangun Indonesia," ujarnya.

Acara Fun Colour Run ini di ikuti sekitar  2000 orang peserta,  dengan rute start Lippo Plaza mulai jalan Kenanga, Kaca piring, Teratai, Gajahmada dan finish Lippo Plaza. Dalam kegiatan ini peserta yang berhasil sampai garis finish paling pertama kali adalah peserta dengan nomor dada 1037 bernama  Moh.Gunawan Adiputra (Anak Manja Atlet Club) dari Bondowoso, berikut nomer dada 0395 Pratu, Yulius Kamanasah ( Batalyon 509), dan  nomor dada 1039 sebagai peserta nomer 3 bernama Romeo Galuh Saputra (Bondowoso).

Di tempat berbeda,  Jareta Sinaga menyampaikan, bahwa   acara ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kebersamaan antara semua pihak sekaligus mewujudkan masyarakat yang sehat. "Alhamdulillah animo masyarakat untuk kegiatan ini sangat tinggi,. Hal ini memungkinkan untuk kita buat acara tahunan," ungkapnya. (Erwin)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact