HM Syafiq Syauqi Nahkodai PW GP Ansor Jatim - Kabare Jember <>

Breaking

logo

HM Syafiq Syauqi Nahkodai PW GP Ansor Jatim

HM Syafiq Syauqi Nahkodai PW GP Ansor Jatim



Malang, Kabarejember.com
----HM. Syafiq Syauqi, akhirnya terpilih sebagai ketua Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur, dalam konferwil GP Ansor Jatim ke 14, di pondok pesantren Sabilur Rosyad Gasek malang, minggu(28/7/2019). Pria yang biasa dipanggil Gus Syafiq, mengungguli kedua kandidat lainnya, mantan ketua PLT GP Ansor Jatim, Muhammad Abit Umar Faruq dan Ahmad Ghufron siraj, ketua PC GP  Ansor, Bangkalan Madura.

    Dalam acara pemilihan yang dipimpin langsung  Kepala satuam Koordinator Nasional (Satkornas) Banser, Alfa Isnaini, ketiga kandidatnya memperoleh suara sebagai berikut. "Ghufron memperoleh 8 suara, Gus Abit Umar, memperoleh 277 suara, dan Gus Syafiq Syauqi memperoleh 405 suara. Karena itu, Gus Syafiq, ditetapkan sebagai calon terpilih ketua PW GP Ansor Jawa Timur, periode 2019-2023,"Jelas pria yang biasa dipanggil Alfa.

     Ketua PC GP Ansor Jember, HM. Ayub Junaidi, bersyukur Gus Syafiq terpilih sebagai ketua GP Ansor Jawa Timur. Sebab, sejak awal GP Ansor Jember, merekomendasikan Gus Syafiq menjadi calon GP Ansor, semoga kepemimpinan Ansor yang baru, bisa membawa Ansor yang lebih maju. Apalagi Ansor Jatim adalah Barometer Ansor di Indonesia.

      Sementara ketua PW GP Ansor terpilih/ HM Syafiq Syauqi menyatakan terima kasih dukungan dan kepercayaan Pimpinan Cabang dan pimpinan anak cabang GP Ansor SE Jawa Timur. Dia juga menegaskan semua kandidat dalam konferwil ini, akan dilibatkan untuk membangun Ansor ke depan yang lebih baik. Karena itu, setelah ia ditetapkan sebagai ketua terpilih, sudah dilibatkan dalam tim formatur, untuk menyusun struktur kepengurusan baru.

 "Langkah pertama pihaknya segera melakukan konsolidasi organisasi, termasuk juga membahas kepengurusan dirinya, sebagai ketua PC GP Ansor, Tuban, karena ada larangan rangkap jabatan,"kata Gus Syafiq, yang juga ketua GP Ansor Tuban ini. (mia/iza)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact