Tersangka Didik Terlibat Beberapa Aksi Kejahatan - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Tersangka Didik Terlibat Beberapa Aksi Kejahatan

Tersangka Didik Terlibat Beberapa Aksi Kejahatan


Lumajang, Kabarejember.com
 (22/07/2019)--- Didik ternyata merupakan salah satu pelaku aksi kejahatan yang tergolong profesional di wilayah Lumajang. Selain sebagai pelaku begal dan pengedar Narkoba, ia diketahui  pelaku curanmor di warung mie wilayah Tukum pada 16 Maret 2018.

Aksi itu dilakukan di depan warung mie ayam berawal dari  Indah Rahmawati (34th) sebagai korban. Imron alias Dewo yang pada saat itu berboncengan dengan Didik menggunakan Sepeda motor jenis Ninja Kawasaki, saat melintasi didepan warung mie ayam tepatnya di Desa Tekung Kecamatan Tekung, keduanya melihat sepeda motor yang di depan warung tersebut yang masih terpasang kontak sepeda motornya.

Tanpa pikir panjang, Dewo yang saat itu membonceng langsung putar balik dan menurunkan Didik untuk mengeksekusi motor.  Alhasil, motor yang dimiliki oleh Indah Rahmawati pun langsung dibawa kabur oleh kedua pelaku.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan, terungkap catatan kriminalitas Didik selanjutnya, yaitu dirinya terlibat dalam aksi curanmor di Desa Tukum.

Satu demi satu fakta terungkap terkait aksi Kriminalitas Didik. Kami tidak puas begitu saja,  akan kami gali lebih banyak informasi untuk mengungkap kasus-kasus lainnya yang ada hubungannya dengan Tersangka Didik" terang Arsal.

Sebagai catatan, saat ini Didik diproses kasus narkoba, begal dan curanmor.

Kasus Narkoba tentang kepemilikan Pil Koplo sejumlah 346 butir.
Kasus begal, berhasil merampas sepeda motor yamaha mio warna merah milik Mohammad Kamil Ramadhani. Kasus curanmor,  berhasil mencuri sepeda motor vario warna hijau milik Indah Rahmawati. (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact