Bupati Thoriq Terima Investor Hotel Oriza - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Thoriq Terima Investor Hotel Oriza

Bupati Thoriq Terima Investor Hotel Oriza


Lumajang, Kabarejember.com
(20 Juli 2019)  --- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menerima para Investor  Hotel di Rumah Dinas Pendopo Arya Wiraraja Kab. Lumajang, Sabtu (20/07/19).  Para Investor tersebut, hadir bersama Badan Koordinator Wilayah (BAKORWIL) V Jember, R Tjahjo Widodo.

Investor PT Karunia (hotel Oriza), Arini, mengatakan, bahwa kehadirannya bersama Bakorwil V di Kab. Lumajang, adalah untuk "sharing" terkait aset yang dikonversi menjadi saham, sekaligus melakukan survey lokasi strategis,  untuk perencanaan  pembanguman Hotel Oriza di wilayah kab. Lumajang.

Tempat utama yang dituju Bupati dan para Investor tersebut, yaitu obyek wisata Pemandian Alam Selokambang.

Saat dimintai penjelasan setelah menirima kunjungan para investor tersebut, Bupati mengatakan, bahwa Kab. Lumajang masih perlu ada informasi publik bagaimana mekanisme berinvestasi.

Dikabarkan, bahwa hotel Oriza telah mulai bergerak di beberapa tempat di Provinsi Jawa Timur, salah satu alternatifnya adalah "shering" terhadap aset yang dikonversi menjadi saham.

Bupati menjelaskan, bahwa, Aset yang dikonversi menjadi saham tersebut, sekaligus menjadi pengelolaan keuntungan bersama, antara aset yang dimiliki dengan hasil usaha yang diraih dalam manajemen hotel.

Ia menilai, konsep tersebut, merupakan pilihan yang bagus, yaitu tidak menghilangkan para pelaku yang memiliki aset di Kab. Lumajang.

"Beda kalau investor beli aset. Kalau investor beli aset, maka aset itu otomatis menjadi milik mereka, dan hilang kepemilikan kita masyarakat Lumajang yang memiliki aset di sini," terangnya.

Untuk itu, Bupati berencana akan menyambungkan mekanisme tersebut dengan beberapa pihak yang memiliki aset di kab. Lumajang. ( Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact