Bupati Faida Lantik PAW Kades dan Pj - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bupati Faida Lantik PAW Kades dan Pj

Bupati Faida Lantik PAW Kades dan Pj



Jember, Kabarejember.com
-- -- Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Kepala Desa  Cangkring dan Penjabat (Pj) Kepala Desa di Jember, berjalan lancar. acara bertempat di pendopo dimulai pukul 16.30 Wib sampai selesai. Selasa (16/7/2019)

Bupati Jember dr Faida, MMR menyatakan, bahwa bekerjalah sesuai dengan tupoksinya, Jalankan amanahnya dengan baik, karena jabatan adalah amanah. Dan SK Bupati ini adalah amanah, tugas ini bisa berjalan karena amanah, yang penting dengan keinginan yang sungguh- sungguh, konsentrasi pelayanan terhadap masyarakat.

" Media untuk mendukung kepada penjabat yg dilantik hari ini untuk menjalankan tugasnya sebagai penjabat baru, Pilkades serentak bukan ajang untuk memeras calon kepala desa, dan saya akan selalu ngecek di dispemasdes untuk pengajuan anggarannya. harapan kami, jadilah penjabat yang tegak lurus, tidak ada pungli- punglian,"  ujar Faida dengan tegas.

Lanjut Faida, Pelantikan kepada kepada penjabat pergganti  antar waktu (PAW) dan penjabat (Pj)  kepala desa (kades), agar supaya menjalankan amanah dengan baik dan benar, utamanya pelayanan kepada masyarakat agar berjalan sebaik-baiknya. "Dan mari kita dukung bersama Pilkades serentak ini, agar kondusif tetap berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," katanya.

Sementara itu, Kholikin Nur selaku Penjabat (Pj) Kepala Desa Serut Kecamatan Panti Kabupaten Jember ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, dirinya akan siap menjalankan amanah dengan baik, dan akan selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakatnya, serta akan terus menjalankan pembangunan program desa sesuai tupoksinya. ungkapnya selesai acara pelantikan

" Saya akan terus kembangkan pembangunan infrastruktur demi kemajuan desa kami, bahkan akan selalu bekerja sama dengan semua perangkat, baik dengan ketua BPD dan juga anggotanya, secara transparan bahkan tidak akan main-main. kita jalankan amanah dengan baik, sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah". imbuhnya

Acara yang terakhir mengenai Pelantikan kepala desa PAW  cangkring dan penjabat kepala desa Dikabupaten Jember tahun 2019 ini, dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh ustad Farik makmur. tutupnya. ( Erwin )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact