Bunda Indah Berhalal Bi Halal Bersama DKBL - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bunda Indah Berhalal Bi Halal Bersama DKBL

Bunda Indah Berhalal Bi Halal Bersama DKBL


Lumajang, Kabarejember.com
 ( 13/07/2019 ) -- Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghadiri Halal BI Halal bersama Keluarga Besar Lumajang (KBL) dan Diaspora Keluarga Besar Lumajang (DKBL), di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Wakil Bupati Lumajang, yang akrab disapa dengan panggilan, Bunda Indah, mengucapkan terimakasih karena telah berkenan menggunakan pendopo ini sebagai hal yang positif melalui bersilaturrahmi.

"Saya sangat senang bisa hadir di acara ini. Saya berharap kegiatan ini bisa di selenggarakan setiap tahun," tuturnya.

Bunda Indah, mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang saat ini sedang mengadakan diskusi dengan Pemerintah Pusat untuk mengembangkan tempat pariwisata Ranupani yang ada di Kecamatan Senduro. Pemerintah akan terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, karena hal itu salah satu janji politik saat kampanye dulu.

"Saya instruksikan kepada pejabat di lingkup pemerintah Kab. Lumajang, agar melayani masyarakat dengan ramah dan selalu tersenyum," tambahnya.

Dewan DKBL Kabupaten Lumajang, Drs. HM. Bambang Herry Eriyono, M.Si., mengatakan bahwa paguyuban Lumajangan hampir ada di tiap kota, pulau, bahkan di luar negeri. Diharapkan paguyuban tersebut setidaknya bisa diayomi oleh satu keluarga besar Lumajang agar supaya masing-masing paguyuban bisa terhimpun di dalam KBL ini.

"Kita ciptakan suasana ini seindah mungkin, sehingga teman-teman kita yang masih diluar sana bisa mendengar dan menjadi keluarga kembali," ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Drs. H. Abdul Khohar, berterimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang telah berkenan memfasilitasi atas terselenggaranya Halal BI Halal tersebut.

Halal BI Halal ini diikuti Alumni SMAN se-Kabupaten Lumajang tahun 1968 - 1978. (Atman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact