Wabup: Kami Tidak Menutup Telinga - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Wabup: Kami Tidak Menutup Telinga

Wabup: Kami Tidak Menutup Telinga


Lumajang, kabarejember.com
(26/06/2019) -- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menyatakan, bahwa Pemerintah Kab. Lumajang tidak menutup telinga. Demikian penegasan Wabup saat Halal Bi Halal Pendengar Radio Gloria Paramitha FM Lumajang, Rabu (26/06/2019).

Dalam sambutannya, Wabup berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu Pemerintah Lumajang, dalam memberikan masukan, kritik, dan saran kepada pemerintah, yang disampaikan secara langsung, maupun melalui chat Whatsapp, Facebook, dan radio.

Ia mengaku, sering mendengarkan radio untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Menurutnya, masyarakatlah yang mempunyai info valid dari permasalahan yang ada di masyarakat. "Kami tidak boleh menutup telinga dari semua saran, masukan, kritikan dari seluruh masyarakat." ucapnya.

Wabup  menambahkan, bahwa semua kritik dan saran harus ditindaklanjuti.

Wabup mengaku, pelayanan terhadap masyarakat masih kurang. Untuk itu, ia berjanji akan berusaha meningkatkan pelayanan masyarakat serta menyelesaikan permasalahan satu persatu. Ia kembali menegaskan, bahwa masyarakat harus merasakan kehadiran bupati dan wakil bupati di desanya. ( Suatman )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact