Satgas Desa Sumberrejo Temukan Kerbau yang Hiang - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Satgas Desa Sumberrejo Temukan Kerbau yang Hiang

Satgas Desa Sumberrejo Temukan Kerbau yang Hiang


Lumajang, kabarejember.com
Dengan adanya Satgas Desa di Kabupaten Lumajang dibawa komando Kapolres Lumajang kini angka kriminal mulai menurun baik  di Kunir ,Tempeh dan kecamatan lainnya. Utamanya,  yang terjadi di Desa Sumberejo Kecamatan Candipuro Kab. Lumajang telah terjadi pencurian 2 ekor kerbau di Dusun Candi lor Desa Sumberejo, Selasa  (18/06/2019) akhirnya berkat kerja keras satgas Sumberejo yang dikoordinir Kades Bowo Prayitno, dua kerbau ditemukan.

Dengan kompak dan semangat bergerak dengan memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa Desa Sumberejo kemalingan kerbau, sehingga masyarakat mendengar kabar  tersebut hingga sampai ke  tukang deres menemukan kerbau di sungai 2 ekor. Lalu, bergegas kontak satgas desa,  dan koordinasi dengan polisi setempat dan Polsek Pasirian untuk mengambil kerbau tersebut.

Setelah disanggong sampai hampir Magrib, ternyata kerbau tidak ada yang mengambil.
Akhirnya pemilik (Wito) dan yang memelihara  (Sunali) memahami kondisi tersebut akhirnya menghubungi  polisi dan diambil.

"Kebanggaan bagi pemilik kerbau yang kemudian memberikan ucapan terima kasih kepada satgas Desa Sumberejo dan semua polisi tgl 20 /06/2019 tanpa uang sepersenpun, sapi saya yang hilang 3 hari sudah kembali. Warga masyarakat Sumberejo membanggakan atas prestasi yang dilakukan satgas desa Sumberejo Candipuro," ujarnya. (Woko)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact