Hutan Bambu Jadi Pilihan wisatawan - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Hutan Bambu Jadi Pilihan wisatawan

Hutan Bambu Jadi Pilihan wisatawan


Lumajang, kabarejember.com
Obyek Wisata di Lumajang tidak akan habis termasuk wisata Hutan Bambu yang sangat asli keindahan dan sumber mata air nya.( 13/6/2019 ).

Berlokasi di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Lumajang keindahan alam terdiri dari Hutan Bambu serta Kolam dengan sumber air sangat asli dingin dan segar.

Ketua Kelompok Pokdarwis " Sabuk Semeru " Tarimin saat di kunjungi oleh awak media  menyampaikan bahwa di samping obyek wisata serta kearifan lokal warga lokal tetap di lestarikan ,serta dengan adanya Obyek ini bisa membantu warga untuk bisa memberikan pendapatan tambah untuk berjualan baik makanan serta aksesoris.

Pun demikian cak Agus Wijaya menyampaikan bahwa luas keseluruhan 14 hektar cukup bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung yang hadir di Obyek Wisata Hutan Bambu .

Kepala desa Sumber Mujur Safi,i sangat berterima kasih atas dukungan dari dinas pariwisata,Bank Bri ,Puskesmas serta warganya , sehingga obyek wisata dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu meningkat ,obyek wisata bisa meningkat karena adanya promosi baik itu lewat medsos ataupun informasi yang di sampaikan oleh para awak media yang selalu mendukung proyek wisata.

Ia juga menyampaikan pelaku seperti pedagang sampai satgas keamanan desa ,kelompok Pokdarwis selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung. Serta berharap agar warga Lumajang bisa hadir dan menikmati wisata alam hutan bambu dan sumber air asli . (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact