Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati dan Wabup Gelar Halal Bihalal - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati dan Wabup Gelar Halal Bihalal

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati dan Wabup Gelar Halal Bihalal



Jember, kabarejember.com
Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR bersama Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja, Senin 10 Juni 2019.
Halal bihalal yang berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha Jember ini diikuti oleh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Jember dan masyarakat luas.

"Alhamdulillah Lebaran tahun ini kita bisa berkumpul bersama masyarakat Jember," tutur bupati di sela-sela menerima tamu.

Sebelum acara ini, bupati dan wabup telah menggelar open house di kediaman masing-masing. Menurut bupati, hal ini untuk memberikan kesempatan bagi ASN untuk bertemu orang tua dan keuarganya masing-masing.

"Di hari pertama dinas, bupati dan wabup menggelar open house di Pendopo Wahyawibawagraha, bersilaturahim, saling memaafkan bersama keluarga, ASN, masyarakat, tetangga, dan para relawan," jelas bupati.

Bagi bupati, kesempatan ini bermanfaat untuk melepas rindu dan saling memaafkan. Sebab, tidak setiap hari masyarakat maupun ASN bisa bertemu dengan bupati dan wabup secara langsung.

Meski menggelar halal bihalal di hari pertama kerja, bupati tetap memonitor tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja ini.  "Tentu kita akan evaluasi dan beri sanksi masing-masing. Sudah cukup liburnya. Hari ini harus masuk, tugas melayani masyarakat. Jika ada yang bolos dengan keterangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan akan diberi sanksi sesuai ketentuan," terangnya.

Wabup menambahkan momentum Hari Raya Idul Fitri yang penuh dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan ini hendaknya dimanfaatkan untuk saling bermaafan.
"Hal ini menjadikan kita berada pada suasana baru, lembaran baru, semangat baru untuk meningkatkan kinerja kita kedepannya," ujar wabup. (Mul/Mia/hms)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact