Bunda Indah Terima Kartu Anggota PWRI - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Bunda Indah Terima Kartu Anggota PWRI

Bunda Indah Terima Kartu Anggota PWRI

Lumajang, kabarejember.com
(15 Juni 2019) --Bunda Indah (Ir. Indah Amperawati, M.Si) yang kini Wakil Bupati Lumajang, menerima Kartu Anggota  Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lumajang. Penyerahan Kartu Anggota itu, berlangsung dalam acara Halal bi Halal PWRI Kabupaten Lumajang di Panti PKK Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wabup yang dikenal dengan senyum ramahnya itu mengatakan, sebenarnya   keanggotaanya di PWRI Kab. Lumajang, sejak memutuskan pesiun dini dan memilih untuk berjuang untuk masyarakat dalam Pilkada 2018.

"Saya mendaftar usia 51 tahun, pada saat itu banyak yang meragukan saya, tapi saya bilang ini perjuangan," ujarnya.

Bunda Indah menceritakan,  berkat dukungan semua pihak,  perjuangannya bersama  Cak Thoriq waktu itu membuahkan hasil.

Bunda Indah bersama Cak Thoriq (Bupati Lumajang), bertekad untuk menjadi pelayan yang bisa memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Lumajang.

Sementara, Plt. Ketua PWRI Kabupaten Lumajang, Drs. Ngaseri menyatakan, bahwa selain Pembina PWRI Kabupaten Lumajang, Bunda Indah juga merupakan anggota PWRI Kabupaten Lumajang wilayah 01, yaitu Kecamatan Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Ia juga melaporkan, jumlah  anggota PWRI Kab. Lumajang saat ini, kurang lebih 1500 orang. Namun yang aktif sekitar 800 orang. PWRI Kabupaten Lumajang, memiliki kegiatan rutin, salah satunya senam kesegaran jasmani.

Di sisi lain, Ketua Panitia, Drs. Kuswahono menyampaikan, bahwa warga PWRI patut berbangga karena salah satu anggotanya, yaitu Ir. Indah Amperawati, M. Si., menjadi orang penting nomer 2 di Kabupaten Lumajang.

Seperti yang diketahui, sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., merupakan salah satu ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, yang kemudian memilih untuk pensiun dini, untuk kemudian ingin mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat melalui perjuangan politik, mengikuti Pilkada 2018.

Kuswahono melaporkan, acara tersebut diikuti Pengurus PWRI Kabupaten Lumajang dan pengurus di Kecamatan masing-masing kecamatan. (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact