Tim Cobra Polres Lumajang Gerebek Rumah Warga - Kabare Jember <>

Breaking

logo

Tim Cobra Polres Lumajang Gerebek Rumah Warga




Lumajang, Kabarejember.com
(22/05/2019)---Jalur akses jalan yang berbatu tidak menyurutkan niat tim cobra untuk menyisir Desa Sumber Petung Kecamatan  Ranuyoso Kabupaten Lumajang. Satu persatu kendaraan dalam rumah warga diperiksa.

Kegiatan yg berlangsung sekitar 2 jam dan diperoleh 11 motor bodong (tidak memiliki kelengkapan surat surat). Sebagian diantaranya nomor kendaraan dan nomor mesin telah rusak.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan,
bahwa kegiatan operasi ini merupakan salah satu jawaban atas begal yang terjadi semalam.
"Saya akan sisir terus kampung kampung secara door to door dengan sasaran untuk mencari motor-motor bodong. Saya tidak ingin Lumajang menjadi pasar penjualan motor bodong," paparnya.

Karena semakin banyak pengguna motor bodong. Maka semakin sering begal maupun curanmor terjadi. Kalau masyarakat menghindari membeli motor bodong, pasti pelaku begal tidak akan terjadi ." Karena mereka tidak memiliki tempat untuk menjual barang hasil curian mereka,” terang Kapolres.

Katim Cobra AKP Hasran Cobra menambahkan, bahwa aksi-aksi nyata seperti ini akan dilakukan terus. Hal ini merupakan jawaban kepada para pelaku begal karena berani-mengusik ketenangan wilayah Lumajang. "Saya selaku Katim Cobra akan menjadi hantu bagi para pelaku Kriminalitas khususnya begal. Tidak aka
n ada pelaku kejahatan yang akan tenang melakukan aksi di wilayah Lumajang,” tegas Hasran. (Suatman)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact