Prodi Pendidikan Biologi Unej Gelar kuliah Tamu - Kabare Jember <>

Breaking

Prodi Pendidikan Biologi Unej Gelar kuliah Tamu

Prodi Pendidikan Biologi Unej Gelar kuliah Tamu


Jember, KaJe
Bertempat di ruang aula lantai 3 gedung rektorat Universitas Jember, Lab Konservasi Hayati C-Dast Universitas Jember bersama Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi menggelar kuliah Tamu dengan tema Konservasi Gajah Sumatera tentang Kebijakan, Permasalahan dan Tantangannya.

Kuliah umum yang digelar dalam muatan mata kuliah Biologi Konservasi tersebut mengundang Priyambodo, S.Pd.,  M.Sc. yang merupakan pengajar di Jurusan Biologi Fakultas Mipa Universitas Lampung dan juga aktif dalam kegiatan konservasi gajah sumatera, sebagi pemateri.

"Hari ini kami datangkan pemateri yang background keilmuannya merupakan genetika, yang mengarah pada genetika populasi dalam arti khusus yang mempelajari tentang konservasi gajah dalam kajian perspektif pendidikan biologi," Ujar Drs. Wachyu Subchan, M.S., Ph.D. dosen pendidikan biologi.

Dalam kuliahnya, Priyambodo, S.Pd., M.Sc banyak menjelaskan terkait kegiatan konservasi gajah yang dilakukan dan di Waay Kambas serta di Bukit Barisan, strategi-strategi konservasi, dan juga bagaimana regulasi-regulasi yang mengatur tentang kegiatan konservasi gajah secara umum. (UR)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact